Resmi Meluncur, Kingston DataTraveler Duo Hadir Dengan Fitur Konektor Ganda

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan penambahan DataTraveler Duo ke dalam jajaran flash drive USB dual-interface yang serbaguna. DataTraveler Duo memberikan fleksibilitas paling tinggi bagi pengguna dengan perangkat yang lebih baru maupun lama.

DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler. Drive antarmuka ganda juga ideal sebagai penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB. Kecepatan USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Tutupan geser ganda melindungi konektor saat tidak digunakan.

DT Duo adalah rilisan terbaru dalam rangkaian drive plug-and-play Duo yang melengkapi kebutuhan seluler:

  • DataTraveler microDuo 3C (DTDUO3C): Antarmuka ganda yang bekerja dengan USB standar dan USB Type-C dengan kecepatan baca dengan kecepatan hingga 100MB/dtk. Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB yang menyediakan banyak penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac terbaru.
  • DataTraveler microDuo 3.0 G2 (DTDUO3G2): Antarmuka ganda micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Android yang mendukung USB OTG (On-The-Go). DTDUO3G2 dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128 GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.

“Diluncurkannya DT Duo menambah fungsionalitas yang sangat dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran,” kata Kingston. “Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh dan bergaya, tanpa takut akan lepas dan hilang.”

DataTraveler Duo tersedia dalam kapasitas 32GB hingga 64GB3 dan didukung oleh garansi lima tahun dengan dukungan teknis gratis. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com.

- Advertisement -

Latest News

Intip Spek dan Harga Redmi Note 10S Sebelum Meluncur

Technologue.id, Jakarta - Redmi Note 10S dipastikan meluncur di Indonesia pada 18 Mei 2021 besok. Smartphone ini hadir melengkapi jajaran Redmi Note...

Pahami Syarat Transaksi COD di Masing-masing E-commerce

Technologue.id, Jakarta - Metode pembayaran tunai di tempat atau biasa disingkat COD tengah menjadi sorotan lantaran ada kasus konsumen yang enggan membayar...

5 E-commerce yang Sediakan Pembayaran COD

Technologue.id, Jakarta - Selain bank transfer, salah satu metode pembayaran yang masih diminati oleh konsumen e-commerce adalah bayar di tempat alias COD.

BTS dan BlackPink Beri Selamat Atas Mergernya Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Boyband asal Korea Selatan, BTS mengucakan selamat atas mergernya dua raksasa teknologi Gojek dan Tokopedia, Senin (17/5/2021). Ucapan selamat...

Wow, Game Resident Evil Laris 3 Juta Copy dalam 4 Hari

Technologue.id, Jakarta - Game Resident Evil: Village jadi seri terbaik di franchise Resident Evil saat ini. Cuma dalam waktu empat hari saja,...

Related Stories