Resmi Meluncur, Kingston DataTraveler Duo Hadir Dengan Fitur Konektor Ganda

Technologue.id, Jakarta – Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, mengumumkan penambahan DataTraveler Duo ke dalam jajaran flash drive USB dual-interface yang serbaguna. DataTraveler Duo memberikan fleksibilitas paling tinggi bagi pengguna dengan perangkat yang lebih baru maupun lama.

DataTraveler Duo memiliki fitur konektor USB ganda yang bekerja dengan standar port USB Type-A dan USB Type-C untuk berbagi file dengan mudah antar laptop, desktop, dan perangkat seluler. Drive antarmuka ganda juga ideal sebagai penyimpanan ekstra dengan kapasitas 32GB dan 64GB. Kecepatan USB 3.2 Gen 1 memungkinkan pengguna mengakses dan mentransfer dokumen, foto, video, musik, dan lainnya dengan mudah. Tutupan geser ganda melindungi konektor saat tidak digunakan.

DT Duo adalah rilisan terbaru dalam rangkaian drive plug-and-play Duo yang melengkapi kebutuhan seluler:

  • DataTraveler microDuo 3C (DTDUO3C): Antarmuka ganda yang bekerja dengan USB standar dan USB Type-C dengan kecepatan baca dengan kecepatan hingga 100MB/dtk. Tersedia dengan kapasitas hingga 128GB yang menyediakan banyak penyimpanan ekstra untuk smartphone, tablet, PC, dan komputer Mac terbaru.
  • DataTraveler microDuo 3.0 G2 (DTDUO3G2): Antarmuka ganda micro-USB dan USB Type-A untuk smartphone dan tablet Android yang mendukung USB OTG (On-The-Go). DTDUO3G2 dapat dicolokkan ke port micro-USB yang digunakan untuk mengisi daya perangkat sekaligus sebagai penyimpanan tambahan (hingga 128 GB) untuk transfer file, foto, dan video yang cepat dan mudah antara perangkat seluler dan PC.

“Diluncurkannya DT Duo menambah fungsionalitas yang sangat dibutuhkan pada perangkat USB Type-C yang terus bertambah di pasaran,” kata Kingston. “Antarmuka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kokoh dan bergaya, tanpa takut akan lepas dan hilang.”

DataTraveler Duo tersedia dalam kapasitas 32GB hingga 64GB3 dan didukung oleh garansi lima tahun dengan dukungan teknis gratis. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi kingston.com.

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories