Resmi Rilis di Indonesia, inilah Harga TWS Jabra Elite 85T

Technologue.id, Jakarta – Jabra baru saja luncurkan true wireless stereo (TWS) terbarunya di Indonesia, yaitu Jabra Elite 85t. Sepasang earbud wireless ini hadir dengan chip Active Noise Cancellation (ANC) terbaru dari Jabra yang berfungsi untuk menutup noise dari luar secara efisien dan efektif.

Pengguna bisa atur tingkat ANC di earbud dari aplikasi Jabra’s Sound +. Dari aplikasi ini, pengguna bisa pilih lima level berbeda untuk atur jumlah noise yang ingin ditutup dan jumlah suara yang ingin didengar dengan fungsi HearThrough.

Dengan chip ANC canggih dan fitur HearThrough, pengguna bisa atur tingkat noise yang berbeda. Saar sedang di kafe yang sepi hingga jalan yang bising, fitur HearThrough penting untuk dinyalakan untuk bisa tahu kondisi lalu lintas sekitar.

Elite 85t hadir dengan teknologi 6-mikrofon untuk bantu tingkatkan ANC pengguna, dengan dua mikrofon di luar untuk deteksi dan tutup noise dari luar, dan mikrofon di dalam untuk noise dari dalam. 

Jabra Elite 85t juga dilengkapi dengan speaker 12mm untuk bikin earbud hasilkan bass yang besar dan nyaring sambil tetap berikan kenyamanan bagi penggunanya dengan desain semi-terbuka dan alami, lalu bantalan gel telinga berbentuk oval yang nyaman di telinga. 

Earbud Elite 85t juga hadir dengan peringkat IPX-4 untuk ketahanan terhadap debu dan air. Untuk garansinya, Jabra berikan garansi terhadap debu dan air selama 2 tahun. Selama masa garansi, pengguna bisa klaim garansi dan bakal dapatkan satu buah unit Jabra Elite 85T terbaru.

Untuk ketahanan baterainya, dalam kondisi ANC aktif earbud ini bisa bertahan sampai 5,5 jam hanya dengan sekali pengisian daya, dan bisa diperpanjang hingga 24 jam dalam casing pengisi daya. Dalam kondisi ANC nonaktif bisa bertahan sampai 7,5 jam dengan sekali pengisian daya, dan hingga 28 jam dengan ANC nonaktif dalam casing pengisi daya.

Earbud ini juga bersertifikat Qi, artinya Elite 85t bisa diisi daya dengan semua charger bersertifikasi Qi yang kompatibel.

Di Indonesia, Jabra Elite 85T akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Untuk harganya, perangkat TWS ini akan dijual sekitar Rp3.290.000.

Latest News

Quipper Bikin Kompetisi untuk Guru Tingkat SMA Se-Indonesia, Total Hadiahnya Rp52 Juta!

Technologue.id, Jakarta - Quipper kolaborasi bareng Fruit Tea Sosro bikin kompetisi berjudul Apresiasi Guru Inspiratif Indonesia 2020. Kompetisi ini dikhususkan bagi guru...

Meluncur Tahun Besok, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 3

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan Galaxy Z Flip dan Galaxy Z Flip 5G, Samsung dikabarkan tengah bersiap menghadirkan penerusnya, yakni Galaxy...

Tokopedia Berdayakan Perempuan di Era Digital Lewat ‘START Summit Extension: Women in Tech’

Technologue.id, Jakarta - Tokopedia menggelar START Summit Extension dengan tema Women in Tech secara daring pada 28 November 2020 pukul 09.30-19.00 WIB....

Samsung Berhenti Rilis Seri Galaxy Note Pada 2022?

Technologue.id, Jakarta - Samsung dilaporkan bakal menghentikan produksi generasi Galaxy Note-nya dalam dua tahun kedepan. Sebuah tweet oleh @cozyplanes...

Pemain PUBG Mobile Jadi Target Serangan Siber

Technologue.id, Jakarta - Game battle royale PUBG Mobile menjadi salah satu game yang paling digemari saat ini. Namun di balik itu, ternyata...

Related Stories