Technologue.id, Jakarta –  Di pasar smartphone Tanah Air, Vivo memang belum menjejali deretan vendor top. Akan tetapi, pabrik asal Tiongkok itu sedang meniti jalan menjadi produsen smartphone yang disegani secara global lewat produk-produknya.

Yang terbaru, Vivo baru saja mengenalkan X7 dan X7 Plus. Kedua handset itu mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 652 octa-core 1.8 GHz, RAM 4GB, ROM 64GB, slot dual-SIM, sensor sidik jari, serta kamera selfie 16MP.

Mengutip AndroidAuthority (3/7/16), perbedaan di antara keduanya ada pada ukuran layar, shooter utama, dan kapasitas baterai. Vivo X7 hadir dengan versi lebih mini, dengan layar 5,2 inci, baterai 3.000mAh, serta kamera belakang 13MP dengan f/2.2. Sedangkan X7 Plus yang berlayar 5,7 inci dijejali dengan baterai 4.000mAh dan kamera utama 16MP dengan f/2.0.

Spesifikasi resmi Vivo X7 ini tak jauh beda dengan rumor yang sudah beredar sebelumnya. Hanya saja, tanggal perilisannya meleset sedikit, karena dua ponsel itu diduga muncul pada akhir bulan Juni.

Untuk saat ini, Vivo baru akan menyediakan gawai itu untuk konsumen Negeri Tirai Bambu mulai 15 Juli 2016. Banderol yang ditawarkan untuk Vivo X7 yakni berkisar di angka Rp 5 juta. Untuk Vivo X7 Plus, harganya belum dipublikasikan. Tertarikkah Anda memiliki ponsel ini?

 

Baca juga :

WOW, VIVO PUNYA SMARTPHONE TRANSPARAN

OPPO PERKENALKAN SMARTPHONE TERJANGKAU UNTUK MUDIK

OPPO FIND 9 DIBEKALI RAM 8GB?