Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Respawnables Heroes Bawa Hero Baru di Battle Pass Season Empat
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Digital Legends Entertainment hadirkan Battle Pass Season Empat ke Respawnables Heroes. Kali ini bawa Hero baru, item bertema perayaan, skin, dan peralatan ke game.

Hero baru ini bernama Barnie dan akan tambah jumlah Hero dalam game sampai 10. Dia adalah karakter Hybrid pertama game, bisa ganti mode antara healing dan offensive, tergantung kebutuhkan tim.

Pemain bisa dapatkan Barnie secara eksklusif dari progression system saat naik level selama season keempat Battle Pass. Terdiri dari beberapa misi yang menantang dengan banyak hadiah yang disiapkan, selain Barnie.

Ada juga banyak skin baru dengan bermacam kelangkaan. Pemain level 1 bisa dapatkan skin Helena yang unik dan equipment Spectre baru, hand system Helena, bow GL1TCH, selain peti dan mata uang. Banyak tugas yang harus dikerjakan untuk membukanya. 

Design Director Respawnables Heroes, Álvaro Rico, mengatakan. “Kecerdasan buatannya menjadikannya Sekutu yang sempurna. Dia unggul dalam penyembuhan di jarak menengah dan dapat beralih ke serangan jika tim membutuhkan bantuan yang sangat mendesak.”

Kami yakin Hero ini akan menjadi aset besar bagi para pemain yang mencari karakter yang lebih menantang, karena ia menuntut penguasaan yang lebih tinggi dari gameplay dan akurasi kontrol yang sempurna.” Tambahnya.

Respawnables Heroes tersedia di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Menantikan Sepak Terjang Shugo Watanabe Sebagai Presiden Direktur Baru Honda Prospect Motor

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI