Restoran KFC Diserbu Para Pemain Genshin Impact

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Pemain Genshin Impact serbu restoran-restoran KFC pada akhir minggu lalu. Para pemain Genshin Impact ini hendak beli paket makanan berhadiah bonus in-game item glider bertema warna KFC dan badge bergambar karakter Diluc dan Noelle

Ratusan orang yang mengantre di tiap restoran. Padahal, jumlah item terbatas, bisa cuma puluhan di beberapa outlet. Petugas setempat pun bertindak untuk bubarkan antrean karena dinilai melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Belum jelas protokol mana yang dilanggar, tapi pihak kepolisian dilaporkan bubarkan acara di restoran KFC di setidaknya dua kota, yaitu Shanghai dan Hangzhou.

Para pemain Genshin Impact mulai padati restoran KFC sejak Jumat lalu. Padahal, penjualan paket makanan yang dibundel dengan item in-game ini baru dimulai sehari setelahnya dan berlangsung sampai hari Minggu.

Waktu yang terbatas yakni cuma dua hari itu diduga jadi penyebab para pemain Genshin Impact ini serbu restoran KFC.

Untuk bisa beli paket makanan dengan bundling item game, pemain haruskan berteriak “Bertemu di dunia lain, makan makanan enak!” ke pegawai restoran KFC. Selain ramai dengan para pemain Genshin Impact, suasana restoran juga dimeriahkan dengan hiasan serba Genshin Impact.

miHoYo sebagai developer game Genshin Impact memang menggandeng franchise restoran fastfood itu untuk bikin event khusus bertema KFC.

Meski pembagian bundling makanan dan item cuma berlaku pada 13-14 Maret, event itu sendiri berlangsung dari 8 Maret sampai 21 Maret 2021. 

- Advertisement -

Latest News

Related Stories