Technologue.id, Jakarta – Advan dengan percaya diri kembali meluncurkan smartphone yang mengandalkan antarmuka IDOS, yaitu Advan G2 Plus. Antarmuka karya anak bangsa ini dengan apik mengemas sistem operasi Android Oreo, sehingga tak kalah dengan smartphone global lainnya. Bersaing dengan smartphone fullview lainnya, Advan G2 Plus tampil nge-“joss” dengan iDos 8.1.030.

Berbagai aplikasi lokal pun seperti Panduan Muslim dan CashCash pun disematkan pada Advan G2 Plus. Fitur-fitur canggih terkini pun disematkan pada smartphone ini, di antaranya adalah Face Recognition dan sensor sidik jari untuk pengamanan. Tentu saja berbagai aplikasi keamanan pun disertai juga pada smartphone ini. Kerennya lagi, dengan teknologi Splash Resistant, smartphone ini pun aman dari cipratan air.

Baca juga:

Review: Realme 2 Pro, Menawan dengan Poni Tipis

Layar smartphone pun tak kalah keren dengan resolusi HD dan teknologi IPS 2.5 D Glass. Kamera utama smartphone ini memiliki resolusi 13 MP, sementara kamera depan memiliki resolusi 8 MP. Sehingga hasil pemotretan pun tampak tajam dan jernih. Smartphone ini terdiri dari dua pilihan warna, yaitu Hitam dan Biru. Advan membandrol smartphone ini dengan harga resmi Rp 1.899.000 yang bisa dibeli di Shopee.