Technologue.id, Jakarta – Advan dikenal sebagai brand lokal yang berani menantang smartphone flagship global dengan mengusung berbagai fitur canggih dengan harga bersahabat. Pada seri i6 ini, Advan menyajikan fitur layar FullView dengan bezel yang cukup tipis di sisi samping dan teknologi 2,5D. Demi melindungi keamanan pengguna, Advan pun menjejali smartphone ini dengan berbagai fitur dan aplikasi pengamanan. Kelengkapan keamanan tersebut mencakup sensor sidik jari, pengenalan wajah dan fitur anti theft.

Penampilan smartphone ini pun terlihat menarik dengan desain lengkung di bagian pinggiran belakang. Tentu saja desain ini membedakan Advan dengan smartphone kebanyakan yang beredar saat ini. Pengguna bisa tampil trendy dengan berbagai pilihan warna yang tersedia, yaitu glare blue, obsidian black, dan light champagne gold.

Dari segi fotografi pun smartphone ini tak ketinggalan dengen membekali fitur PRO pada kamera utamanya. Sehingga hasil foto dapat lebih keren dengan pengaturan white balance, ISO, eksposur, saturasi, kontras dan kecerahan. Segala kecanggihan pada smartphone ini dibandrol dengan harga bersahabat, yaitu kurang dari Rp 1,5 juta saja!

Baca juga:

Advan i6, Smartphone Indonesia Pakai Layar Kekinian

- Advertisement -

Unboxing

Unboxing Advan i6 (Endah/Technologue.id)
Unboxing Advan i6 (Endah/Technologue.id)

Paket smartphone ini sudah termasuk kartu perdana Telkomsel yang menawarkan benefit koneksi internet hingga 60GB per bulan. Kelengkapan dari paket mencakup unit handset, kabel data, charger, buku panduan dan kartu garansi. Tidak ada earphone atau pun pin ejektor untuk melepas tatakan kartu SIM, karena memang desain smartphone menggunakan cover belakang yang bisa dilepas.