Review: Di Injustice 2 Mobile, Superman cs Lebih Kaku Tapi Lebih Seru

Injustice 2 (source: injustice.com)

Technologue.id, Jakarta – Ternyata, perlu waktu 4 tahun bagi NetherRealm Studios dan Warner Bros untuk merilis penerus Injustice: Gods Among Us, game fighting yang mengumpulkan karakter-karakter super DC Comics. Ya, bulan Mei ini, akhirnya Injustice 2 bisa diunduh juga di iOS dan Android sekaligus melengkapi daftar game premium untuk mobile.

Berkesempatan mencoba Injustice 2, tepatnya di versi 1.3.0, di perangkat Android, redaksi cukup terkesima dengan game ini. Banyak yang berubah sejak seri perdananya dan butuh waktu lebih ketimbang memainkan Injustice: Gods Among Us untuk membiasakan diri serta menguasainya.

Langsung saja, berikut rangkuman pengalaman dan intisari yang bisa kami dapatkan setelah beberapa jam memainkannya.

 

Stage / Mode
Ada lebih banyak tipe permainan yang ditawarkan di Injustice 2. Mereka adalah Campaign (untuk meningkatkan level hero dan mendapatkan gear atau senjata baru); Arena (untuk bermain online demi mendapatkan Power Gems dan Credit); Operations (untuk meningkatkan level hero tanpa memainkannya melalui misi dalam jangka waktu tertentu); juga Story (untuk “masuk” ke plot cerita yang disiapkan khusus untuk Injustice 2.

Injustice 2 operation (Technologue.id/Ulwan Fakhri)

Empat tipe permainan yang beragam itu pun masih ditunjang oleh dua stage lain yang masih coming soon, yakni Leagues dan Challenges.

Injustice 2 daily bonus (Technologue.id/Ulwan Fakhri)

Yang tak kalah penting untuk disorot, Injustice 2 menyediakan Daily Bonus yang jauh lebih banyak. Jadi, tak cuma mereka yang rajin memainkannya tiap hari saja yang bisa dapat gem, kredit, hingga gear, tetapi juga mereka yang berhasil menuntaskan misi-misi yang diminta.

Bakal sangat menyenangkan kalau Anda sudah punya banyak hero untuk memainkan Injustice 2 ketimbang pendahulunya. Rasa bosan pun mungkin akan jarang muncul selama memainkannya. Peningkatan yang apik dari Injustice 2.

loading...