Review: Haier leisure L7, Murah Meriah dengan Audio Memukau

Technologue.id, Jakarta – Haier leisure L7 hadir dengan mengusung fitur DTS Sound yang membuat bentangan suara smartphone ini terasa lebar. Apalagi dengan dibekali speaker kiri dan kanan di sisi bawah smartphone. Suara yang dihasilkan terasa nyata, kerasnya lantang tetapi tidak sember.

Fitur canggih lain smartphone ini mencakup sensor sidik jari yang responsif, teknologi Quick Charge 3.0 yang mampu mengisi daya pada baterai dengan cepat, slot kartu SIM ganda dan port USB Type-C. Keistimewaan penggunaan kabel USB Type-C ini adalah kepraktisannya, karena bisa dipasang bolak balik. Jadi tak perlu repot lagi mengepaskan kepala kabel ke port di smartphone saat akan memasang kabel data atau charger.

Kerennya lagi, semua fitur canggih dari smartphone besutan Haier ini dibandrol dengan harga hanya Rp 2.099.000. Sangat terjangkau bukan?

Unboxing

 

Unboxing Haier leisure L7
Unboxing
Haier leisure L7

 

Kotak kemasan smartphone ini sangat eksklusif. Dimensinya berbentuk segi empat sama sisi dengan ketebalan yang tak terlalu tinggi. Ketika kotak dibuka, tampak smartphone ditempatkan di bagian atas pembatas kotak. Di bagian bawah pembatas tersebut, terdapat tiga kotak lagi yang tersusun rapi.

 

Unboxing
Haier leisure L7

 

Kotak yang agak besar berisi kartu garansi, buku manual, screen protector dan pin untuk membuka tatakan kartu SIM. Kedua kotak lainnya berukuran sama besar, kotak pertama berisi charger, dan kotak kedua berisi kabel USB Type-C dan earphone.

Pada paket Haier leisure L7 yang diterima oleh Technologue.id varian warnanya Grey. Selain warna tersebut, smartphone ini tersedia juga dalam pilihan warna Gold dan Silver.