Home Gadget Review: Huawei P9, Revolusioner dengan Dual Kamera Leica

Review: Huawei P9, Revolusioner dengan Dual Kamera Leica

Huawei P9 (endah@technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Huawei semakin agresif di industri smartphone. Berbagai inovasi dihadirkan pada smartphone besutan mereka, salah satunya adalah berkolaborasi dengan Leica untuk mendukung fotografi yang canggih. Yup! Huawei bahkan lebih dahulu menghadirkan fitur pengaturan dual kamera pada Huawei P9 ini ketimbang Apple menghadirkannya pada iPhone 7 Plus. Tentu saja kehadiran Huawei P9 ini akan meningkatkan level fotografi dengan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Kendati smartphone ini sudah diluncurkan di negara asalnya sejak April lalu, pada Desember ini Huawei P9 telah resmi memasuki pasar Indonesia. Keberadaan pengaturan dual kamera di punggung ponsel, memungkinkan Anda untuk mengabadikan berbagai momen indah menjadi foto warna yang tampak begitu hidup atau pun foto hitam putih yang terlihat tajam.

Nah, lalu kecanggihan apalagi yang diusung Huawei P9 selain kecanggihan kamera Leica? Yuk simak pengalaman Technologue.id saat membawa smartphone ini dalam kegiatan sehari-hari.