Technologue.id, Jakarta – Bagi Anda yang tengah mencari smartphone murah dengan performa baik, mungkin produk Lenovo yang satu ini bisa menjadi jawaban yang tepat. Dengan harga 2 jutaan, K6 Note bisa diandalkan sebagai perangkat yang menemani kesibukan Anda secara cukup optimal berkat pengadopsian RAM 4GB di dalamnya.

Selain RAM yang besar, smartphone entry level besutan Lenovo ini juga dibekali dengan dapur pacu lainnya yang cukup  mengagumkan. Salah satu contohnya adalah chipset Octa Core Snapdragon 430 besutan Qualcomm, yang terbilang andal di kelasnya.

Belum lagi, body dari smartphone ini didominasi oleh bahan metal. Hal tersebut membuat tampilan sedikit premium, walau dipasarkan dengan harga yang murah. Sehingga, siapa saja yang melihatnya bisa dipastikan ponsel ini dipatok dengan harga lebih dari 4 jutaan.

Tim redaksi Technologue.id pun beruntung bisa berjelajah dengan smartphone ini dalam beberapa minggu. Segala kemampuan yang disajikannya pun kami manfaatkan dengan semaksimal mungkin, dan berikut hasil review dari Lenovo K6 Note.