Technologue.id, Jakarta – Geliat smartphone mid-end dengan kisaran harga sejutaan memang tengah gencar di Indonesia. Harga yang ditawarkan memang menggiurkan, terlebih ditambah dengan fitur dan spesifikasi handal. Saat ini, vendor ponsel asal Tiongkok yang mendominasi produk dengan harga tersebut di Indonesia.

Sebelumnya, ada Xiaomi yang memboyong Redmi 5A ke Indonesia dengan harga Rp1.199.000. Bahkan ada promo tertentu sehingga Redmi 5A dibanderol seharga Rp999.000. Terbukti, Redmi 5A laris manis di pasar Indonesia. Bahkan antrian nya panjang sekali ketika ada promo di toko retailnya beberapa waktu yang lalu. Langkah Xiaomi ini diikuti vendor smartphone asal Tiongkok juga yakni Meizu.

Meizu juga menghadirkan  ponsel mid-end barunya yakni M6 ke Indonesia. Harganya sama dengan Redmi 5A yakni Rp1.199.000. Meizu juga bekerjasama dengan JD.ID untuk memasarkan M6. Melalui sistem flash sale yang digelar JD.ID, Meizu M6 hanya dilepas Rp999.000.

Meizu M6 beserta box (Donnie Pratama Putra/Technologue.id)

Meizu mengklaim bahwa M6 lebih baik dari Xiaomi Redmi 5A dari segi fitur dan spesifikasi. Meizu M6 ini mengusung desain, kamera dan baterai sebagai fitur unggulan. Meizu M6 tersedia dalam 4 varian warna yakni gold, silver, biru dan hitam.

Kali ini kami tim Technologue.id berkesempatan mereview Meizu M6 varian warna gold. Seperti apa reviewnya ? Yuk kita lihat.