Review: Moto E3 Power, Smartphone 4G Tahan Air, Harga Terjangkau

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sesuai dengan kata Power yang disandang pada namanya, Moto E3 Power memiliki daya yang cukup besar dibanding smartphone pada umumnya. Kapasitas baterai smartphone 4G ini tak 3.500 mAh yang mampu bertahan satu hari satu malam saat digunakan secara aktif. Bahkan untuk stand-by saja, smartphone ini mampu bertahan hingga 295 jam atau lebih dari 10 hari. Kerennya lagi, smartphone ini juga memiliki fitur Fast Battery Charging yang mampu mengisi baterai 15 menit saja untuk daya selama 5 jam.

Layaknya smartphone masa kini, tentu saja Moto E3 Power ini sudah didukung jaringan 4G. Kata Power pada smartphone ini juga mewakili ketangguhan smartphone, baik dalam menghadapi air, maupun goresan pada layar. Yup! Smartphone ini memang dirancang untuk tahan terhadap air, baik itu hujan maupun tumpahan air dari gelas minum Anda. Jadi ponsel ini cocok bagi orang yang ceroboh atau sembrono yang tak hati-hati merawat smartphone. Layar Moto E3 Power ini pun tahan terhadap noda minyak, jadi mainan smartphone sambil ngemil pun tak jadi masalah.

Chipset smartphone ini menggunakan MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 988 Mhz. Sementara GPU yang dipakai adalah Mali-T720. Hal ini dapat dilihat saat tim Technologue.id melakukan pengecekan menggunakan aplikasi CPU-Z berikut ini.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories