Review Oppo A92: Andalkan Empat Kamera Belakang dan Baterai 5.000 mAh

Jepretan Optimal dengan Komposisi Kamera Lengkap
Kamera Oppo A92

Untuk melakukan optimalisasi hasil foto, Oppo menyematkan empat buah kamera pada sisi belakang. Hal tersebut terlihat dari hadirnya lensa kamera 48 MP dengan bukaan f/1,7 (wide), 8 MP dengan bukaan f/2,2 (ultrawide), 2 MP dengan bukaan f/2,4 (depth sensor), dan 2 MP dengan bukaan f/2,4 (B/W).

Kombinasi empat buah lensa kamera tersebut berhasil membuat objek foto terlihat memuaskan dalam berbagai kondisi, baik cahaya normal maupun kurang. Noise yang dihasilkan pada saat melakukan foto di malam hari pun dapat dikontrol cukup baik. Adanya lensa hitam putih (B/W) juga membuat komposisi warna putih dan hitam pada hasil jepretan menjadi lebih natural.
Aplikasi Kamera Oppo A92
Pada berbagai objek, ketajaman dan komposisi warna yang dihasilkan dari jepretan terlihat cukup baik. Begitu juga detail dari objeknya. Pasalnya, tak cuma memiliki lensa utama 48 MP, sejumlah lensa lainnya juga mampu mengombinasikan hasil jepretan sesuai dengan fungsinya masing-masing.

Aplikasi Kamera Oppo A92

Pada aplikasi kamera bawaannya, pengguna bisa memilih salah satu dari tujuh mode pemotretan yang ada, yakni, Night, Sticker, Google Lens, Time-lapse, Slo-Mo, Video, Photo, Portrait, Panorama dan Expert.

Khusus pada mode Expert, pengguna bisa memanfaatkan berbagai konfigurasi yang bisa mengoptimalkan foto sesuai dengan keinginan. Beberapa konfigurasi yang ada di antaranya adalah, Exposure, White Balance, Auto Focus, Shutter Speed dan ISO.
Aplikasi Kamera Oppo A92
Hasil Foto (Normal/Auto):
Hasil Foto Oppo A92 (Normal)Hasil Foto Oppo A92 (Normal)Hasil Foto Oppo A92 (Normal)Hasil Foto Oppo A92 (Normal)Hasil Foto Oppo A92 (Normal)

Hasil Foto (Ultrawide/Auto):
Hasil Foto Oppo A92 (Ultrawide)Hasil Foto Oppo A92 (Ultrawide)Hasil Foto Oppo A92 (Ultrawide)Hasil Foto Oppo A92 (Ultrawide)Hasil Foto Oppo A92 (Ultrawide)

Recent Articles

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

OnePlus Nord Bakal Ditenagai Kamera OIS 48 MP

Technologue.id, Jakarta - Menjelang diluncurkannya smartphone terbaru buatan OnePlus, Nord, beberapa spesifikasinya pun sudah mulai dibeberkan oleh pihak OnePlus. Dan kali ini,...

Harga Samsung Galaxy Note 20 Terkuak, Lebih Murah dari Note 10?

Technologue.id, Jakarta - Satu per satu spesifikasi Galaxy Note 20 series telah terungkap. Namun tak kalah seru juga muncul bocoran terkait harga....

Related Stories