Review: Oppo F3 Plus, Dual Kamera Selfie Buat yang Narsis

Review: Oppo F3 Plus, Dual Kamera Selfie Buat yang Narsis

Technologue.id, Jakarta – Oppo memang terkenal dengan kejernihan hasil foto kameranya. Nah, kini Oppo siap memanjakan para penggemarnya yang hobi narsis. Jika smartphone papan atas lain dengan embel-embles Plus menawarkan dual kamera di bagian belakang untuk memotret obyek utama. Maka Oppo F3 Plus justru dibekali dual kamera di bagian depan! Resolusi kamera pun tak tanggung-tanggung, yaitu masing-masing 16 MP dan 8 MP di bagian depan. Sementara untuk kamera utama di punggung ponsel juga dibekali resolusi 16 MP.

Layaknya pengaturan dual kamera smartphone lain, kedua lensa akan membuat efek kedalaman bidang dengan membuat latar blur sehingga tampak seperti dipotret dengan kamera profesional. Bedanya posisi pengaturan dual kamera ini di depan, sehingga sifat narsis pun bisa terpenuhi. Tak hanya dual kamera saja, efek Beauty pada kamera juga bisa membuat foto narsis semakin cantik dengan pilihan 7 level. Selain itu tersedia juga pengatur rona wajah agar tampak lebih segar. Dan tentu saja tersedia juga berbagai macam pilihan filter pada kamera.

Selain unggul di kamera, smartphone ini juga dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu 4.000 mAh. Jadi tak perlu khawatir baterai cepat habis saat sedang asik-asik mengekspresikan diri berfoto selfie. Pengisian daya baterai pun cepat berkata adanya fitur Fast battery charging: (VOOC Flash Charge). Sayangnya, smartphone memang terasa cepat panas ketika sedang dalam proses charging. Setelah dicatu penuh, dalam kondisi standby, smartphone ini kuat untuk bertahan selama beberapa hari.

loading...