Review OPPO Reno5: Unggulkan Videografi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO resmi memboyong Reno5 ke Indonesia dengan harga Rp 4.999.000.

Reno5 5G ini menggunakan prosesor fabrikasi 7nm Qualcomm Snapdragon 765G 5G. RAM-nya sebesar 8GB dan memori internal-nya 128GB.

OPPO Reno5 5G sendiri dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra wide 8MP, kamera macro 2MP, dan kamera mono 2MP. Sementara kamera depannya menggunakan kamera 32MP.

Jajaran kamera ini didukung sejumlah fitur baru, mulai dari AI Highlight Video yang mampu mendeteksi cahaya sekitar dan meningkatkan kualitas video secara otomaris, hingga Portrait Beautification Video yang memberikan optimalisasi wajah.

Di sektor layar, perangkat terbaru ini menggunakan panel AMOLED FHD + (2400×1080) 6,4 inci dengan desain single punch hole. Layar ini sudah mendukung refresh rate 90Hz dan disertai sertifikasi SGS Eye Care Display untuk perlindungan mata.

Lantas selain penggalan spesifikasi di atas, apa lagi yang ditawarkan perangkat terbaru seri Reno ini? Berikut Technologue.id sajikan review lengkapnya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories