Review Prolink Xtend Pro: Sebar Jaringan Wifi Rumahan Tanpa Ribet – Technologue
Review Prolink Xtend Pro: Sebar Jaringan Wifi Rumahan Tanpa Ribet

Review Prolink Xtend Pro: Sebar Jaringan Wifi Rumahan Tanpa Ribet

Prolink Xtend Pro PRC2402M
Prolink Xtend Pro PRC2402M

Technologue.id, Jakarta – Melakukan konfigurasi jaringan untuk rumahan bagi sebagian orang bisa menjadi hal yang sulit, terlebih bagi yang masih sangat awam soal hal tersebut. Oleh karenanya, sejumlah vendor perangkat jaringan pun mensiasatinya dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan menghadirkan perangkat dengan sistem jaringan bertopologi mesh, seperti Prolink Xtend Pro PRC2402M.

Seperti access point pada umumnya, Prolink Xtend Pro PRC2402M dapat memancarkan sinyal wifi sehingga perangkat pengguna bisa ikut terkoneksi selama masih dalam jangkauan. Meski begitu, sistem mesh membuatnya lebih seamless ketika pengguna ingin menambahkan perangkat yang sama pada ruangan lain di rumah yang ingin dijangkau juga dengan sinyal wifi.

Konfigurasinya pun mudah, pengguna hanya perlu melakukan pairing antara satu perangkat Prolink Xtend Pro PRC2402M dengan yang lainnya. Sementara untuk instalasi awal, yang harus dilakukan hanyalah mengoneksikan salah satunya dengan modem yang berfungsi sebagai gateway untuk mendapatkan koneksi internet. Apalagi kelebihan dari Prolink Xtend Pro PRC2402M? Berikut review Prolink Xtend Pro PRC2402M selengkapnya.