Technologue.id, Jakarta – Sejak iPhone X dirilis pada tahun lalu, tren layar poni hingga saat ini terus diikuti oleh sejumlah vendor smartphone Android. Bahkan, tak cuma itu, mereka pun terus menyempurnakan bentuk poninya hingga menjadi begitu tipis sehingga layarnya tampak hampir penuh. Dan hal itu juga yang dilakukan oleh Oppo terhadap salah satu smartphone besutan sub-brand-nya, Realme 2 Pro.

Jika dibandingkan dengan model layar poni yang diadopsi oleh iPhone X, Realme 2 Pro banyak memangkas bezel pada bagian atas layar, sehingga hanya tersisa sebuah kamera pada bagian tengahnya. Selain mampu mempercantik tampilan, secara fungsionalitas, hal tersebut juga bisa membuatnya lebih banyak menampung notifikasi yang tampil pada layar Home.

Tak cuma soal tampilan layar, Realme 2 Pro juga mengadopsi chipset yang cukup bertenaga untuk mengakomodir kebutuhan multimedia tingkat menengah ke atas, yakni Qualcomm Snapdragon 660. Sementara kapasitas memori dan RAM-nya pun cukup besar, yakni 64 GB dan 4 GB.

Seperti apa fitur menarik lainnya? Sekencang apa performanya? Berikut review Realme 2 Pro selengkapnya.

Baca juga:

- Advertisement -

Review: Realme 2, Smartphone Poni Bling-bling Harga Miring