Review realme 7: Spesifikasi Lebih Gahar, Baterai Lebih Besar

Technologue.id, Jakarta – Di tengah pandemi Covid-19 ini, realme masih tetap rajin untuk merilis smartphone kelas menengah ke atasnya. Dan salah satu yang anggota keluarga yang baru dirilis adalah realme 7. Sebagai penerus dari realme 6, seri ini membawa sejumlah pembaharuan dari sisi spesifikasi.

Untuk realme 7 ini, mereka menyematkan chipset MediaTek Helio G95. Hal ini merupakan pembaharuan dari realme 6 yang menggunakan MediaTek Helio G90T. Meski sejatinya keduanya memiliki karakteristik yang begitu mirip, yakni sama-sama diproduksi dengan proses fabrikasi 12 nm dan menggunakan GPU Mali-G76 MC4, Helio G95 memiliki GPU dengan clock speed yang lebih kencang.

Tak cuma itu, realme juga memperbesar kapasitas baterai pada realme 7 menjadi 5.000 mAh. Sedangkan pada realme 6 sebelumnya kapasitasnya hanya 4.300 mAh. Fitur apalagi yang menarik dari realme 7? Berikut review realme 7 selengkapnya.

Latest News

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Free Fire Red Bull Gold League Resmi Dimulai, Bakal Adu 18 Tim Terbaik

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses bikin turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini bikin liga eSport...

Related Stories