Review realme Buds Q: Treble Kental, Harga Terjangkau

Desain Sederhana Nan Elegan
realme Buds Q

Seperti earbuds pada umumnya, realme menggunakan sebuah charging case untuk melakukan sinkronisasi antara earbuds kiri dan earbuds kanan. Tak cuma itu, charging case ini juga berfungsi untuk menyimpan kedua earbuds tersebut agar tidak mudah hilang serta melakukan pengisian daya pada saat baterai earbuds sudah terpakai.

Agar tampil menarik, charging case tersebut pun datang dengan bentuk agak oval berwarna hitam, seperti bom atom. Sementara untuk kapasitas baterainya, realme menyematkan baterai berkapasitas 40 mAh pada masing-masing earbuds dan 400 mAh pada charging case.
realme Buds Q
Jika baterai pada charging case sudah habis, pengguna bisa menghubungkannya dengan power adaptor melalui port micro USB yang ada pada sisi belakang.

Soal desain earbuds, realme mengemasnya dengan bodi yang terkesan sedehana dan elegan. Ini dikarenakan warnanya yang hitam doff, bentuk bodi yang tak begitu bulat dan posisi eartip yang sedikit menjorok dari poros tengahnya. Terlebih lagi, ada beberapa konektor tembaga pada masing-masing earbuds.
realme Buds Q
Dengan desain bodi asimetris tersebut, ergonomi dari kedua earbuds tersebut terbilang cukup baik. Pasalnya, selain terasa pas dengan anatomi telinga, earbuds tersebut juga nyaman digunakan dalam waktu yang lama.

Latest News

Another Eden X Persona 5 Royal, Kolaborasi Bagian Kedua Bakal Hadir Bulan November

Technologue.id, Jakarta - Pada bulan Desember tahun lalu, RPG mobile populer, Another Eden, bikin event gabungan dengan Atlus 'Persona 5. Hari Minggu (25/10)...

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Related Stories