Review realme C17: Smartphone Rp2 Jutaan dengan Memori 6 GB + 256 GB

Technologue.id, Jakarta – Sejak awal dirilis, seri C pada jajaran smartphone realme ditujukan untuk mengisi segmen menengah ke bawah. Namun semakin lama, realme menyulapnya sehingga memiliki citarasa smartphone semi menengah namun harganya tetap terjangkau dikelasnya.

Melalui seri C terbarunya ini, realme C17 memiliki sejumlah fitur yang terbilang cukup menarik untuk sebuah smartphone dengan rentang harga Rp2 jutaan. Salah satunya adalah RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 256 GB.

Dan tak cukup sampai situ, smartphone ini juga menggunakan layar IPS dengan refresh rate 90Hz sehingga tampilan terasa lebih responsif. Dengan adanya fitur tersebut, smartphone yang menggunakan chipset Snapdragon 460 ini bisa dibilang memiliki memori cadas dan layar super.

Tak cukup sampai situ, untuk memenuhi kebutuhan multimedia, realme juga melengkapi smartphone ini dengan empat buah lensa kamera pada sisi belakangnya, yakni 13 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (monochrome), dan 2 MP (makro). Smartphone yang memiliki layar 6,5 inci ini juga dibekali dengan baterai 5.000 mAh dan fitur quick charge 18W. Apalagi fitur menarik lainnya dari realme C17? Berikut review realme C17 selengkapnya.



Latest News

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Free Fire Red Bull Gold League Resmi Dimulai, Bakal Adu 18 Tim Terbaik

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses bikin turnamen Red Bull Gold Cup season 1 dan 2, Red Bull Gold kini bikin liga eSport...

Related Stories