Review: Samsung Galaxy Buds Plus, Kualitas Premium dengan 2 Dynamic Speaker

- Advertisement -



Lebih Cerdas dengan Aplikasi Samsung WearableSamsung Galaxy Buds Plus

Seperti perangkat wearable buatan Samsung lainnya, untuk bisa terkoneksi dengan Galaxy Buds Plus, pengguna bisa memanfaatkan aplikasi Samsung Wearable yang bisa tersedia secara gratis melalui Google Play Store dan Apple App Store.

Melalui aplikasi Samsung Wearable, pengguna bisa melakukan banyak kostumisasi untuk penggunaan Galaxy Buds Plus. Beberapa di antaranya adalah mengatur tingkat ambient sound, dari low, medium, hingga high, atau bisa juga dinonaktifkan jika tidak dibutuhkan. Fitur ambient sound sendiri memungkinkan pengguna untuk bisa tetap mendengar suara sekitar pada saat menggunakan earbuds tanpa menambah noise. Hal ini dimungkinkan berkat adanya 2 buah mic pada sisi luarnya.Aplikasi Samsung Wearable

Tak cuma itu, ada juga equalizer yang dapat digunakan untuk mengulik kualitas audio yang dihasilkan dari Galaxy Buds Plus. Beberapa mode equalizer yang bisa dipilih di antaranya adalah Normal, Bass boost, Soft, Dynamic, Clear, dan Treble boost. Untuk opsi normal, earbuds mampu menghasilkan suara aslinya alias tanpa menggunakan equalizer.

Fitur lain yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan untuk mengatur notifikasi karena aplikasi Samsung Wearable mampu membuat Galaxy Buds Plus “berbicara”. Pasalnya, walaupun tak dibekali dengan layar, notifikasi yang masuk pada smartphone akan diinformasikan dalam bentuk suara. Anda juga diizinkan untuk memilih notifikasi dari aplikasi apa saja yang akan dipush ke Galaxy Buds Plus. Ini dimaksudkan agar baterainya tak banyak terkuras dan penggunanya pun tak diganggu oleh notifikasi yang tak penting.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories