Technologue.id, Jakarta – Smartphone di kelas menengah benar-benar sudah tak bisa dianggap enteng saat ini. Pasalnya meski ditawarkan dengan banderol yang terbilang terjangkau, fitur yang ditawarkan tak kalah dengan smartphone di kelas atas.

Salah satunya adalah Samsung Galaxy M30s. Bisa dibilang produsen asal Korea ini menjadi sangat agresif beberapa bulan belakangan. Samsung benar-benar coba memanjakan konsumen di berbagai segmen smartphone yang diincarnya, terutama di kelas menengah.

Galaxy M30s jelas menjadi salah satu buktinya. Bagaimana tidak, selain ditawarkan dengan desain yang kental nuansa elegan khas Samsung, smartphone yang satu ini dipastikan mampu memanjakan penggunanya sepanjang hari, bahkan sampai hari selanjutnya.

Kelebihan smartphone ini terletak pada daya baterai yang tak main-main, mencapai 6.000 mAh. Pastinya tak perlu ditanyakan lagi soal ketahannya. Kalau kebanyakan smartphone lain dibekali baterai di kisaran daya 5.000 mAh dan mampu bertahan seharian, maka Galaxy M30s mungkin tak perlu diisi dayanya sampai esok hari.

Tapi lebih dari itu, smartphone ini punya banyak hal yang bisa dipamerkan. Simak hands-on yang dilakukan Technologue pada smartphone seharga Rp3,2 juta ini. Check it out!