Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Review Samsung Galaxy M33 5G: Kelas Menengah dengan Chipset 5 nm
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Selain Qualcomm dan MediaTek, perkembangan chipset buatan Samsung juga tak bisa dipandang sebelah mata. Salah satunya adalah Exynos 1280 yang disematkan pada smartphone Galaxy M33 5G. Pasalnya, tak cuma memiliki konektivitas 5G, chipset tersebut juga diproduksi dengan teknologi 5 nm yang membuatnya lebih efisien dari sisi penggunaan baterai dan juga bisa menghasilkan performa terbaik tanpa mengeluarkan panas berlebih.

Samsung Galaxy M33 5G sendiri diposisikan sebagai smartphone kelas menengah ke atas dengan harga jual di atas Rp3 jutaan. Oleh karena itu, smartphone ini memiliki beberapa fitur yang sudah cukup mumpuni untuk kebutuhan multimedia, seperti hadirnya empat buah kamera utama, yakni 50 MP (wide), 5 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor) dan 2 MP (macro).

Tak cuma itu, smartphone ini juga memiliki layar yang lebar, yakni 6,6 inci dengan resolusi 1.080 x 2.408 piksel dan refresh rate 120 Hz. Apalagi fitur menarik lainnya? Berikut review Samsung Galaxy M33 5G selengkapnya.

Prev Next Page 1 of 7
SHARE:

Misi Odysseus Dihentikan Setelah 7 Hari Mendarat di Bulan

Mobil Balap Toyota All New Agya GR Sport Raih Podium Pertama di ISSOM 2024