Review Samsung Galaxy M51: Baterai Jumbo, Hasil Kamera Bening

- Advertisement -

Desain dan layar
Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni White dan Black. Pada kesempatan review kali ini kami menggunakan unit berwarna Black.

Samsung Galaxy M51 memiliki ketebalan 9,5mm dan bobot 213 gram. Ponsel ini bisa dibilang cukup ringkas mengingat begitu besar baterai yang dibawa di badannya.

Untuk bodynya sendiri menggunakan bahan polycarbonate yang mengkilap. Bekas sidik jari akan tertinggal ketik menggunkan ponsel ini, untuk mengakalinya kalian disarankan menggunakan case.

Samsung Galaxy M51
Samsung Galaxy M51


Samsung meletakan tombol power dan tombol volume up and down secara bersamaan dalam satu sisi yakni di sisi kanan ponsel. Untuk sisi kirinya hanya tersemat slot SIM, sedangkan sisi bawah terdapat port type-C , jack audio 3,5mm, serta lubang speaker.

Samsung Galaxy M51


Samsung Galaxy M51 mengusung desain layar bolong Infinity-O. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED Plus 6,7 inci (1.080 x 2.400 piksel) dengan rasio 20:9, refresh rate 60Hz dan anti gores Gorilla Glass 3.

Samsung Galaxy M51


Dengan layar ini, ponsel mampu menghasilkan tampilan yang tajam, kontras yang tinggi, dan warna yang cerah. Bahkan ketika ponsel digunakan di bawah cahaya matahari yang terik, layar ini msih mampu menyajikan tampilan yang memadai.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories