Review Samsung Galaxy Watch Active 2: Tampil Eksklusif dengan Under Armour

- Advertisement -

Desain Sporty dengan Tali Karet

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Sesuai namanya, Gear Watch Active 2 datang dengan desain yang sporty sehingga cocok untuk pengguna yang gemar berolahraga. Ini terlihat dari penggunaan material stainless steel berwarna hitam untuk bodi utamanya. Kesan sporty juga semakin kental dengan adanya tali berbahan karet.

Ukuran dan jenis talinya pun sama seperti jam tangan pada umumnya. Jadi Anda bisa menggantinya dengan mudah. Secara keseluruhan, Galaxy Watch Active 2 sendiri memiliki dimensi 44 x 44 x 10,9 mm

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Untuk mendukung fungsinya sebagai smartwatch, Galaxy Watch Active 2 dibekali sebuah layar bulat berukuran 1,4 inci. Agar bisa menampilkan gambar yang tajam dan jernih, Samsung menggunakan modul Circular Super AMOLED beresolusi 360 x 360. Agar tampil lebih kokoh dan tidak mudah pecah, LCD tersebut juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass DX+.

Pada sisi samping, smartband ini dibekali dengan dua buah tombol, yakni back dan home. Tombol back berfungsi untuk mengembalikan layar ke tampilan home atau ke tampilan sebelumnya. Sementara tombol home untuk mematikan atau mengembalikan layar langsung ke tampilan home.

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Beralih ke sisi bawah, tepat ditengahnya terdapat sensor heart rate yang berguna untuk mengukur seberapa cepat detak jantung dari pengguna. Agar bisa bekerja dengan akurat, sensor tersebut langsung bersentuhan dengan pergelangan tangan ketika Galaxy Watch Active 2 digunakan.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories