Review Samsung Galaxy Watch Active 2: Tampil Eksklusif dengan Under Armour

- Advertisement -

Pemakaian Normal, Baterai Bisa Tahan Hingga 2 Hari

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Meski ukurannya baterainya terbilang kecil, yakni hanya 340 mAh, daya yang dikonsumsi oleh perangkat Galaxy Watch Active 2 ini tak terlalu besar sehingga ia bisa bertahan hingga 2 hari lamanya. Itu pun bisa lebih lama lagi jika Anda tidak sering-sering menyalakan layarnya. Di sisi lain, sistem operasi Tizen yang sudah cukup optimal juga membuatnya irit daya.

Ketika Technologue mencoba memakainya untuk aktifitas sehari-hari, baterainya bisa bertahan 1-3 hari dalam satu kali pengisian baterai hingga penuh. Hal ini bergantung pada seberapa sering layarnya menyala dan banyaknya aktivitas yang dilakukan dalam seharian. Pasalnya, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin sering sensor-sensor yang ada pada Galaxy Watch Active 2 akan bekerja.

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Banyaknya notifikasi yang masuk juga menjadi salah satu faktor penting yang menentukan seberapa lama baterai busa bertahan. Semakin banyak aplikasi yang memberikan notifikasi, baterai akan semakin boros.

Dalam kondisi standby dan tidak digunakan, baterai Galaxy Watch Active 2 sendiri bisa bertahan lebih dari 3 hari tanpa harus melakukan pengisian baterai.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories