Review Samsung Galaxy Watch Active 2: Tampil Eksklusif dengan Under Armour

- Advertisement -

Didukung dengan Aplikasi Mobile yang Intuitif

Samsung Galaxy Watch Active 2
Samsung Galaxy Watch Active 2

Agar bisa beroperasi dengan baik pada berbagai perangkat yang berbasis Android dan iOS, produsen elektronik asal Korea Selatan itu sudah menyiapkan sebuah aplikasi bernama Galaxy Wearable yang bisa didownload melalui Play Store dan Apple App Store.

Melalui aplikasi Galaxy Wearable, pengguna dapat melakukan pairing dengan mudah. Cukup dengan mengaktifkan bluetooth pada Watch Active 2 dan smartphone, lalu buka aplikasinya, maka perangkat sudah bisa terkoneksi.

Aplikasi Samsung Wearable
Aplikasi Samsung Wearable

Tak cuma berfungsi untuk melakukan pairing dengan smartphone, melalui aplikasi Galaxy Wearable, pengguna juga bisa melakukan berbagai kostumisasi untuk Galaxy Watch Active 2, seperti mengganti tema, mengganti layout dari tampilan aplikasi, dan memilih aplikasi apa saja ingin disikronkan dengan smartphone.

Tak ketinggalan, di dalam aplikasi Galaxy Wearable pun terdapat toko aplikasi alternatif bernama Galaxy Store. Layaknya Play Store, Galaxy Store memiliki beragam aplikasi gratis dan berbayar. Kebanyakan di antaranya berjenis tema untuk membuat tampilan home Galaxy Watch 2 tampak lebih menawan. Selain itu, ada juga berbagai aplikasi dan games yang sengaja dirancang untuk bisa dimainkan pada platform smartwatch berbasis TizenOS.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories