Review: Vivo V5s, Hasilkan Foto Selfie yang Sempurna

Review: Vivo V5s, Hasilkan Foto Selfie yang Sempurna

Technologue.id, Jakarta – Vivo memang tampaknya menyasar pada kalangan narsis dengan membekali resolusi tinggi pada kamera depannya. Beberapa smartphone Vivo memang dibekali dengan kamera depan 20 MP, diantaranya adalah V5, V5 Plus dan X9. Nah, demikian juga dengan seri V5s terkini. Kendati resolusi tinggi, jangan khawatir dengan jerawat atau komedo akan terlihat jelas di wajah, pada seri V5s ini tersedia banyak fitur kamera untuk memuluskan dan mempercantik diri.

Jika dibandingkan dengan Vivo V5, pada seri V5s ini memang spesifikasinya tak terlalu jauh berbeda. Baik dimensi dan berat dari kedua smartphone tersebut sama. Demikian juga dengan resolusi kamera depan dan belakang. Namun ada beberapa peningkatan pada fitur. Diantaranya adalah fitur mode scene pada kamera dan layar yang sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3 serta desain 2.5D. Dari segi kapasitas memori internal, V5s pun lebih lapang, yaitu 64 GB, sementara V5 hanya 32 GB. Jadi tak heran jika harga V5s ini memang sedikit lebih mahal dari V5.

Kamera smartphone ini dijejali dengan berbagai fitur dan mode yang keren. Pada kamera depan, tersedia pilihan untuk melakukan Selfie atau pun Group Selfie. Dan tentu saja Anda bisa memoles wajah agar terlihat lebih cantik pada mode selfie. Sementara pada Group Selfie, Anda bisa membuat efek panorama, sehingga tak perlu berdempet-dempetan agar semua bisa ikut berfoto. Nah, seperti halnya pada seri V5, pada seri V5s ini juga terdapat pencahayaan seperti sinar bulan pada kamera depan. Sehingga kecantikan Anda pun tampak bersinar.

Unboxing

Paket yang diuji oleh Technologue.id ini varian dengan warna Crown Gold yang tampak mewah. Selain warna Crown Gold, tersedia juga pilihan warna Matte Black. Di dalam dus, terdapat unit smartphone, pin untuk melepas tray SIM Card, casing karet pelindung bagian belakang, kabel data micro USB ke USB, earphone dan charger.

Unboxing Vivo V5s
loading...