Technologue.id, Jakarta – Vivo V7+ dijejali begitu banyak fitur canggih smartphone terkini. Layar FullView dengan bezel begitu tipis yang memiliki rasio 18:9 dan tentu saja kamera selfie resolusi tinggi. Yup! Tak tanggung-tanggung, kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 24 MP dengan hasil foto yang begitu jelas dan jernih.

Sebagai smartphone yang mengandalkan fitur selfie, tentu saja kamera selfie ini dilengkapi dengan fungsi Face Beauty. Kerennya fungsi tersebut tak hanya berlaku untuk pemotretan, tetapi juga untuk melakukan video call. Sehingga bisa selalu tampil cantik ketika mengobrol tatap muka jarak jauh dengan sang gebetan.

Kamera selfie smartphone ini juga menyediakan fitur Portrait Mode yang akan membuat foto fokus pada obyek dan mengaburkan latar. Sehingga foto selfie Anda pun dapat terlihat lebih artistik. Selfie beramai-ramai atau ingin mengambil latar yang luas saat berselfie pun tak masalah dengan menggunakan mode group selfie.

Kamera belakang pun tak kalah canggihnya, kendati hadir dengan resolusi 16 MP tetapi mampu menghasilkan foto 64 MP Ultra HD. Hal ini dilakukan dengan menggabungkan 4 foto sekaligus sehingga mendapatkan foto yang detil.

Dari segi kepraktisan keamanan, smartphone ini sudah menerapkan teknologi Face Unlock dan sensor sidik jari. Sehingga mudah membuka pengunci hanya dengan satu tangan saja. Sementara itu dari segi hiburan, smartphone ini menyajikan suara jenih dan memukau berkat chip audio Hi-Fi. Tersedia juga fitur terkini lainnya seperti Smart Split dan App Clone.

Unboxing

isi kotak Vivo V7+

Saat dibuka, isi dari paket smartphone ini terdiri dari satu unit handset, casing silikon, buku panduan dan garansi, kertas panduan cepat, kartu perdana Simpati, pin untuk mengeluarkan tray SIM Card, kabel data, charger, dan earphones.