Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Review Xiaomi Redmi Note 9: Baterai Makin Besar, Desain Makin Premium
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebelum menjadi sebuah subbrand tersendiri, awalnya Redmi diposisikan sebagai smartphone ekonomis sehingga Xiaomi tak begitu mementingkan desain dan fiturnya pun terbilang biasa saja namun cukup memuaskan untuk kalangan menengah ke bawah. Namun memasuki seri Redmi Note 9 ini, Xiaomi mengemasnya menjadi smartphone semi premium dengan berbagai fitur yang menarik dan desain yang menawan.

Tak cuma sampai situ, smartphone ini juga dibekali dengan empat buah lensa kamera pada bagian belakang layaknya sebuah smartphone premium pada umumnya. Komposisi kamera tersebut terdiri dari 48 MP (wide), 8 MP (ultrawide), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth sensor). Dan satu fitur yang membuatnya lebih istimewa adalah hadirnya baterai berkapasitas 5020 mAh.

Seperti seri pendahulunya, kali ini Redmi Note juga dibekali dengan layar yang besar sehingga diperuntukkan bagi parap pengguna yang gemar melakukan berbagai macam aktivitas multimedia. Apa lagi fitur menarik yang dimilikinya? Berikut review Xiaomi Redmi Note 9 selengkapnya.

Prev Next Page 1 of 7
SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp