Technologue.id, Jakarta – Fitur pengaturan kamera ganda pada bagian depan Asus ZenFone 4 Selfie Pro ini memang membuat foto selfie beramai-ramai jadi seru. Namun keunggulannya adalah kemampuan untuk membuat hasil foto tersebut tampak seperti menggunakan kamera profesional dengan mengaburkan latar pada foto. Serunya lagi, fitur untuk mempercantik wajah tak hanya terdapat pada pemotretan, tetapi juga ketika sedang melakukan perekaman video.

Canggihnya, salah satu kamera pada pengaturan kamera ganda tersebut dibekali dengan resolusi sangat tinggi, yaitu 24 MP Duo Pixel. Namun kamera kedua justru memiliki resolusi lebih rendah dibandingkan kamera pada Zenfone 4 Selfie, yaitu 5 MP. Kendati demikian kamera kedua ini tetap memiliki bidang pandang yang lebar, yaitu 120 derajat sehingga cocok untuk selfie beramai-ramai.

Sementara itu kamera utama yang terletak di punggung smartphone memiliki resolusi 16 MP. Sensor yang digunakan adalah Sony dan dibekali fitur ASUS SuperPixel Engine. Kamera ini mampu melakukan perekaman video 4K UHD atau 3840 x 2160 piksel.

Unboxing

Paket smartphone ASUS ZenFone 4 Selfie Pro ini terdiri dari unit smartphone. Di bawahnya terdapat kotak pipih berwarna putih polos. Kotak tersebut berisi casing silikon, kertas panduan, kartu garansi dan pin untuk melepas tray slot kartu SIM dan micro SD. Di bagian bawah kotak terdapat ruang bersekat dengan isi berupa charger, kabel data dan headset.