Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ribuan Gamer Rayakan Ulang Tahun Terakhir Rekannya yang Menderita Kanker
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lebih dari 2.000 gamer EVE Online berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-42 seorang gamer yang dijuluki Chappy78. Mereka membentuk dua armada besar kapal ruang angkasa dan meledakannya untuk memberikan pertunjukan cahaya paling spektakuler yang pernah ada. Banyak gamer juga membawa kapal terbesar mereka yang bernilai miliaran ISK (mata uang game) untuk ambil bagian dalam peledakan.

Chappy78 didiagnosis menderita kanker pankreas dan diberitahu minggu lalu bahwa penyakitnya sudah pada tahap stadium akhir. Ulang tahun ke-42 ini mungkin akan jadi yang terakhir baginya. Karena itu, ia sangat berterima kasih atas hadiah yang diberikan komunitas EVE Online telah bergabung dengannya dalam banyak pertempuran ruang angkasa. Ia berbagi di Discord bahwa ini adalah pertarungan paling spektakuler yang pernah dilaluinya.

Beberapa jam setelah pertempuran berakhir, forum Reddit EVE Online dipenuhi dengan foto dan video pertempuran dengan hampir 2.000 pemain dalam satu sesi. Server game berjuang untuk mengikuti ledakan besar. Momen epik ini terdiri dari ratusan ribu roket, peluru, dan laser yang menembakkan ratusan kapal dari hampir 2.000 pemain. Chappy78 tidak pernah membayangkan pesta ulang tahunnya akan berubah menjadi salah satu pertempuran terbesar EVE Online tahun ini.

Chappy78 mengundang teman-temannya di EVE Online untuk bergabung dengan pesta ulang tahun kecilnya dengan membentuk armada untuk mencari satu atau dua pertempuran yang menyenangkan. Namun, beberapa temannya membagikan cerita ini kepada yang lain, lalu dengan cepat menyebar ke seluruh komunitas.

Di forum Reddit dari EVE Online, Chappy78 juga mengatakan bahwa seminggu sebelumnya ia didiagnosis menderita kanker stadium akhir dan ini mungkin ulang tahun terakhirnya. Hanya dalam beberapa jam, hampir 2.000 gamer EVE Online mengonfirmasi bahwa mereka akan bergabung dengan Chappy78 dalam pertempuran besar.

Setelah pertempuran, Chappy78 mendapat banyak permintaan pertemanan, berawal dari 17 teman ke Discord menjadi lebih dari 2.000 teman hanya dari Senin hingga Selasa malam. Itu bukan akhir dari itu. Chappy78 mengatakan bahwa ia akan terus bermain EVE Online selama sisa hidupnya, dan berterima kasih atas kontribusi dermawan dari komunitas game. Beberapa gamer bahkan mengajukan petisi kepada pengembang untuk membuat monumen bagi Chappy78 untuk menjadi bagian permanen dari EVE Online.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI