Ribuan Peserta Hadiri Bekraf Game Prime 2016

BEKRAF Game Prime 2016

Technologue.id, Jakarta – Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) merupakan puncak acara yang sebelumnya telah hadir di Surabaya dan sukses membawa sekitar 800 developers di seluruh Indonesia. Kini, Bekraf Game Prime 2016 telah hadir di Balai Kartini, Jakarta 29-30 November 2016.

Kali ini acara yang bertajuk “Reality Check: Are We on the Right Direction? Pelopornya digerakan oleh BEKRAF, serta menggandeng dengan para pelaku dari Dunia Network, Asosiasi Game Indonesia (AGI), Dicoding, GemuGemu, KotakGame, Toge Productions, GCM, dan IndieGames.com.

Selain itu BEKRAF Game Prime 2016 di dukung oleh Futurist Foundation, Yayasan Futurist Indonesia, GCM Sdn Bhd, Uber, dan Go-Life sebagai partner strategis, serta Kementerian Komunikasi dan Informatika sebagai partner dari pemerintah. Sementara itu acara ini disponsori oleh BEKRAF, Unity, Freakout, VMax, Forest Interactive, Gameloft, Krunchisoft, PT.Garena Indonesia, dan Megaxus.

Kegiatan juga yang berlangsung selama dua hari tersebut diantaranya, Lecture, Networking, Showcase, Workshop, Prime Connect, Game Dev Award, dan Game Jam. Banyak hal penting jika menghadiri acara dari BEKRAF ini diantaranya dapat menimba ilmu sharing dengan para pelaku industri game. Adapun pembicaranya seperti Narenda Wicaksono (Dicoding), Anton Soeharyo (Touchten), Eldwin Viriya (Own Games), Adam Ardisasmita (Arsenesia), Wei Chong Hoo (Unity), dan masih banyak lagi yang bisa Anda temui.

Terdapat tiga macam workshop yang harus Anda ikuti, seperti menintegrasikan teknologi melalui Microsoft Hololens, merancang game Endless runner menggunakan teknologi Unity, dan hebatnya ada developer asli Indonesia yang mengembangkan game Fallen Legion yang khusus bagi konsol game PS4.

Bekraf Game Prime 2016 telah terdaftar yang telah menghadiri acara lebih dari 4000 peserta mulai dari berbagai kalangan dari pelajar, fresh graduate, mahasiswa, developer, publisher, investor dan masyarakat umum meramaikan acara ini.

Agar acara lebih menarik, ada beberapa booth menyediakan berbagai macam merchandise seraca gratis. Selain itu, beberapa booth developer juga bakal menantang Anda di setiap pameran game yang tentu bisa Anda dapatkan juga hadiahnya. Kemudian, Anda dapat menikmati game-game yang segera rilis secara global dapat mencobanya lebih awal.

Baca Juga:
Luncurkan Arena Games, Indosat Ingin Developer Lokal Berkantong Tebal

Serunya Main Game Online Mobile Tank Strike

Asyik, Game Gratisan di iOS Terbukti Makin Banyak!