Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ribut, Bos SpaceX Sebut Amazon Tukang Monopoli
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bos perusahaan antariksa SpaceX, Elon Musk kembali melontarkan kalimat sindiran di media sosial Twitter. Kali ini CEO Amazon, Jeff Bezos yang jadi target sasarannya.

"Saatnya untuk memecah Amazon, Monopoli itu salah!" cuit Musk merujuk pada bisnis Amazon yang tengah diselidiki oleh regulator federal dan anggota parlemen karena ukuran dan cakupan bisnisnya yang semakin besar dan melebar.

Baca Juga:

Bos Tesla Ledek Sistem Keamanan WhatsApp

Dilansir dari Bloomberg pada Sabtu (6/6/2020), sindiran Musk kepada Bezos ini berawal dari dihapusnya buku berjudul 'Unreported Truths About COVID-19 and The Lockdown' dari Kindle Amazon karena alasan melanggar ketentuan. Ayah dari X AE A-12 itu merasa empati, buku yang ditulis Alex Berenson itu dihapus tanpa penjelasan spesifik ketentuan apa yang dilanggar.

Baca Juga:

Susah Dieja, Elon Musk Ubah Nama Anak

Kalimat sindiran yang ditargetkan Musk kepada Bezos sendiri bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, Musk pernah mencuit bahwa Bezos merupakan Copycat atau tukang plagiat.

Sindiran Musk ini merupakan respon atas pengembangan satelit internet yang tengah dilakukan Amazon. Dimana proyek dengan nama Kuiper ini akan menyediakan internet broadband kepada jutaan orang dengan meluncurkan 3.236 satelit ke orbit.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp