Rilis Campaign Challenge Terbesar, Bountie.io Berikan Rp1 Miliar untuk Average Gamer dan Penyelenggara Turnamen

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Bountie.io, gaming platform pertama Asia Tenggara asal Singapura meluncurkan kampanye challenge terbesar pertama bertajuk #BountieSatuMilyar yang didedikasikan untuk average gamer dan event organizer turnamen dengan prize pool fantastis sebesar Rp. 1.000.000.000.

Adanya campaign ini menjadikan Bountie sebagai pioneer pertama di industri esport yang mengusulkan sistem yang segar dan baru untuk memberi penghargaan kepada pemain non-profesional dan penyelenggara turnamen untuk bersaing dalam kompetisi yang umumnya hanya ditujukan untuk gamers papan atas.

Tujuan dilangsungkannya acara ini adalah untuk mengakomodir dan mendukung komunitas esports khususnya para gamers biasa dan event organizer turnamen untuk mendapatkan tunjangan ekstra dengan bermain dan menyelenggarakan turnamen melalui platform Bountie.

Dengan dirilisnya event challenge ini khususnya di Asia Tenggara, Bountie menargetkan tingginya jumlah pertumbuhan pegiat esport Asia yang menembus angka 450 juta gamers untuk menjelajahi dan membangun komunitas melalui platform Bountie.io. #BountieSatuMilyar akan berlangsung sepanjang 1 Juni – 31 Desember 2021.

Alokasi prizepool untuk setiap bulannya dimulai dari Rp. 50.000.000, hingga Rp. 150.000.000,- yang akan dibagikan kepada hingga 30 pemenang dari masing masing kategori Gamers maupun Event Organizer di setiap bulannya.

“Campaign #BountieSatuMilyar merupakan cara Bountie menepati janjinya kepada pelaku esport untuk #GetPaidtoPlay yang dapat membantu para gamer dan event organizer mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game,” ujar Lex Na, CEO Bountie.

Lex Na menyampaikan, para gamer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini cukup mudah. Yakni hanya dengan mengikuti turnamen dan mengundang teman untuk bergabung ke platform Bountie melalui link referal unik. Semakin banyak turnamen yang diikuti dan semakin banyak teman yang dirujuk, semakin besar pula peluang untuk memenangkan tantangan #BountieSatuMilyar.

Sementara di sisi lain, turnamen Event Organizer dapat berpartisipasi dalam tantangan ini dengan membuat turnamen. Setiap turnamen yang diselesaikan dengan slot 50%, 75% dan 100% akan mendapatkan poin tambahan.

“Terakhir, dengan mengaktifkan fitur check-in bagi peserta sebelum turnamen berlangsung, akan menyumbang poin tambahan bagi event organizer,” katanya.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories