Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rilis Kartu Grafis GeForce Seri RTX 3060 Ti, GIGABYTE Tawarkan Pilihan Terbaik untuk Gameplay 1080p dan 1440p
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - GIGABYTE TECHNOLOGY Co. Ltd, produsen terkemuka perangkat hardware gaming premium, merilis kartu grafis seri NVIDIA GeForce RTX 3060 Ti terbaru yang didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere. GIGABYTE meluncurkan lima kartu grafis - AORUS GeForce RTX 3060 Ti MASTER 8G, GeForce RTX 3060 Ti GAMING OC PRO 8G, GeForce RTX 3060 Ti GAMING OC 8G, GeForce RTX 3060 Ti EAGLE OC 8G, dan GeForce RTX 3060 Ti EAGLE 8G. 5 kartu grafis ini dirancang untuk dapat memenuhi permintaan pelanggan yang berbeda. AORUS MASTER direkomendasikan bagi para penggemar yang menginginkan performa terbaik dan tampilan RGB penuh warna. Seri GAMING OC adalah pilihan terbaik para gamer mainstream. Seri EAGLE adalah pilihan terbaik bagi mereka yang menginginkan kinerja dan daya tahan grafis.

Didukung oleh arsitektur NVIDIA Ampere dan NVIDIA RTX generasi kedua, platform game PC paling kuat di dunia untuk real-time ray tracing dan AI, GeForce RTX 3060 Ti menghadirkan gameplay 1080p dan 1440p yang luar biasa.

RTX 3060 Ti juga mendukung trifecta dari inovasi gaming GeForce, termasuk teknologi NVIDIA DLSS yang mempercepat kinerja dan IG-enhancing, yang sekarang tersedia di lebih dari 25 game; NVIDIA Reflex yang mengurangi latensi sistem ('input lag'), membuat game menjadi lebih responsif dan memberikan pemain dalam multiplayer title yang lebih kompetitif sehingga memberikan keunggulan ekstra atas lawan; dan NVIDIA Broadcast, rangkaian penyempurnaan audio dan video AI termasuk latar belakang virtual dan penghilang derau yang dapat diterapkan pengguna pada percakapan, panggilan Skype dan video meeting. Jadi, apakah mereka memainkan PC title tradisional, menjalankan alur kerja produktivitas dan kreator, atau mengagumi ray-traced title terkini seperti Cyberpunk 2077, Call of Duty: Black Ops Cold War, Watch Dogs: Legion, dan banyak lainnya, GeForce RTX 3060 Ti memberikan pengalaman terbaik di kelasnya untuk semua orang dimanapun.

AORUS MASTER

MAX-Covered Cooling dilengkapi kipas blade stack unik berukuran 3x100mm dengan desain cakar angin dan pemintalan bergantian, sehingga tekanan udara dapat sepenuhnya menutupi heatsink. Area pembuangan panas heatsink lebih banyak dari generasi sebelumnya. Dan dengan plat tembaga besar dan 7 heatpipe komposit, panas dari GPU dan VRAM dapat menghilang dengan cepat. Ditambah dengan teknologi pendingin layar GIGABYTE, sirip yang diperpanjang memungkinkan aliran udara melewatinya, membentuk sistem pembuangan panas yang sangat efisien, sehingga GPU dapat beroperasi dengan stabil. Sebuah monitor LCD tangguh terintegrasi dibagian samping kartu grafis, yang dapat diatur ke mode antusias, teks, gambar dan GIF. Melalui software, Anda dapat mengedit semua jenis konten yang Anda suka atau mengaturnya sebagai CHIBI Time untuk menikmati perubahan little falcon setiap jamnya. RGB Fusion 2.0 memungkinkan Anda tidak hanya untuk mengatur efek pencahayaan seluruh kartu grafis dan monitor LCD, tetapi juga untuk menyinkronkan pencahayaan dengan perangkat AORUS lainnya. AORUS MASTER juga dilengkapi 6 konektor video output, lapisan PCB aerospace-grade, dan komponen bersertifikat ULTRA DURABLE. Direkomendasikan untuk para penggemar yang menginginkan perfoma terbaik dan tampilan RGB yang penuh warna. AORUS memberikan pelanggan garansi 4 tahun (memerlukan pendaftaran online dalam waktu 30 hari sejak tanggal pembelian) sehingga pelanggan dapat menikmati game atau menciptakan karya tanpa rasa khawatir.

GAMING OC PRO

Sistem pendingin GIGABYTE WINDFORCE 3X memiliki fitur 3 kipas blade unik, pemintalan bergantian, heatpipe komposit tembaga yang langsung menyentuh GPU, kipas 3D aktif dan pendingin layar, yang menyatukan suhu setiap saat, menghasilkan kinerja yang lebih tinggi dan lebih stabil. Kipas tengah berputar mundur untuk mengoptimalkan aliran udara untuk pembuangan panas, memungkinkan kinerja yang lebih efisien pada suhu yang lebih rendah. Pendinginan layar memperluas heatsink untuk memungkinkan aliran udara melewatinya, memberikan pembuangan panas yang lebih baik. Selain itu, pemumas nano grapheme dapat memperpanjang umur kipas 2,1 kali lipat, mendekati umur bantalan bola ganda, dan lebih senyap. RGB fusion 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengatur warna lampu dan berbagai efek khusus, dan melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya. Karena komponen Ultra-Durable, teknologi pendinginan dan pencahayaan RGB, seri GAMING OC adalah pilihan terbaik untuk para gamer yang mencari performa.

EAGLE OC

Ini adalah solusi kipas ganda terbaik bagi pengguna. Teknologi pendingin GIGABYTE WINDFORCE 2X memiliki fitur kipas blade unik berukuran 2x100mm, komponen Ultra-Durable, pelumas nano grapheme, dan pendingin layar, sehingga kartu grafis bisa mendapatkan disipasi panas terbaik dan kinerja komputasi. EAGLE OC dan EAGLE adalah pilihan terbaik untuk gamer yang mengutamakan personalisasi. Estetika ini terinspirasi oleh elemen fiksi ilmiah luar angkasa dengan bahan mekanis, sampul transparan, dan logo cerah pada kartu, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara unik.. terdapat lampu RGB pada sisi samping, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan warna pencahayaan dan berbagai efek melalui RGB fusion 2.0, dan melakukan sinkronisasi dengan perangkat AORUS lainnya.

Kartu grafis GIGABYTE menggunakan desain power supply multi-phase untuk mengijinkan MOSFET dapat beroperasi pada suhu yang lebih rendah, dan desain perlindungan suhu berlebih serta penyeimbangan beban untuk setiap MOSFET, ditambah choke dan kapasitor bersertifikasi Ultra Durable, untuk memberikan kinerja yang sangat baik dan sistem dengan umur pemakaian yang lebih lama. Pelat belakang tidak hanya memperkuat struktur keseluruhan, tetapi juga mencegah PCB agar tidak bengkok atau rusak. Untuk informasi dan berita lebih banyak terkait produk-produk GIGABYTE, silahkan kunjungi website resmi GIGABYTE: http://www.gigabyte.com

SHARE:

ColorOS 13 Menjamin Pembaruan Software yang Lebih Panjang

Refocus Jabarkan 5 Tren Education Tech 2023