Rilis Sebentar Lagi, iPad Pro 2021 Akan Dibanderol Harga Fantastis

- Advertisement -

Technologue.id, JakartaApple dikabarkan segera meluncurkan iPad Pro terbarunya tahun ini.

Kabar tersebut dibenarkan berdasarkan laporan Bloomberg, yang menyebutkan iPad Pro 2021 akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Baca Juga:
Bulan Depan, Apple Rilis iPad Terbaru?

Didukung menggunakan chipset setara  M1 yang ada pada MacBook terkini, iPad Pro 2021 juga memiliki keunggulan kamera dengan layar mini LED.

Selain itu, berbeda dari iPad Pro sekarang yang menggunakan port USB Type-C, iPad Pro 2021 nantinya akan menggunakan konektor Thunderbolt, yang memiliki konektivitas lebih baik untuk monitor eksternal, hard drive, dan peripheral lain.

Baca Juga:
Maret Mendatang, Apple Rilis iPad Pro 2021?

Dengan fungsi kamera yang lebih baik dan mendukung transfer data secepat kilat, tentunya iPad Pro 2021 ini akan dibanderol dengan harga yang fantastis.

Dilansir dari gsmarena.com (19/3/2021), untuk lebih lengkapnya, Apple sendiri akan menginformasikannya pada event yang akan digelar April mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories