Rincian Free Fire Update 3volution dan Karakter Baru Luqueta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire merayakan ulang tahun ketiganya dengan munculkan update baru. Bernama 3volution, update ini ‘fokus penggemar’ game ini, tujuannya untuk perkenalkan peningkatan yang diminta penggemar, dan beberapa konten segar.

Ada banyak yang hadir di sini dan berdiskusi, berikut pembahasan yang muncul di update 3volution Free Fire.

Season Kedua Rank Clash Squad dan Cara Buka Skin Golden G18

Free Fire membawa Skin Golden G18, pemain bisa dapatkan skin ini secara gratis sebagai hadiah season kedua Clash Squad Rank untuk pemain. Event ini dimulai pukul 2.30 sore pada 30 Juli 2020. Para pemain punya banyak waktu untuk menyelesaikan misi dan mendapatkan hadiahnya. Event ini akan berakhir setelah jam 1 siang pada tanggal 24 September.

Clash Squad merupakan mode Free Fire paling populer, mode ini akan masuk ke season rank kedua. Golden G18 eksklusif adalah hal wajib diperebutkan pemain kali ini, pemain bisa mendapatkannya dengan mencapai Rank Gold III atau di atasnya. Clash Squad berulang kali diperbaiki sejak season pertamanya dimulai pada awal bulan lalu.

Skin eksklusif ini akan membuat pistol terlihat lebih baik dan membantu pemain memenangkan putaran pertama Clash Squad Rank. Dalam mode permainan ini, pemain akan mulai dengan pistol ini dan harus menang untuk meningkatkan senjata di babak berikutnya.

Peningkatan dari Permintaan Pemain

Fungsi auto-aim assist telah diubah untuk Clash Squad sebagai tanggapan dari pemain. Mekanisme berkendara game ini juga telah diubah untuk membuat pengalaman berkendara lebih menyenangkan, belum lagi kecepatan maksimal kendaraan telah ditingkatan. Setelah pemain mencapai kecepatan tinggi, kamera akan mengecil sedikit untuk membuatnya lebih mudah.

Sekarang lebih mudah untuk melihat kemajuan pemain di Clash Squad, dari statistik karier bisa dilihat di profil pemain.

Pulau Baru ‘The Runway’, Hayato Firebrand, dan Banyak Lagi

Sebuah pulau spawn baru bernama ‘The Runway’ kini telah hadir. Pulau ini menambahkan beberapa variasi visual untuk hadirkan pengalaman prapertandingan.

Item barunya termasuk Horizaline, pada dasarnya adalah kit revive dan senapan AUG. 

Karakter baru, Hayato Firebrand, juga telah tiba di arena. Bagi yang ingin mendapat karakternya secara gratis harus bergabung dengan event anniversary Free Fire pada 22 Agustus.

Karakter dan Pet Baru di Free Fire

Update terbarunya juga memberi sinyal kedatangan karakter baru yang dapat dimainkan, Luqueta dan pet Mr. Waggor. Luqueta adalah pesepak bola muda dengan kemampuan Hat Trick untuk meningkatkan HP maksimalnya untuk setiap kill yang didapatkan.

Sedangkan Mr. Waggor adalah pet yang ideal bagi pemain yang ingin memiliki granat Gloo Wall setiap saat. Tergantung pada berapa banyak granat Gloo Wall yang pemain punya, Mr. Waggor bisa mendapatkan yang baru setiap 80-120 detik.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories