Riot Games Bawa Lagi Ruined King Bareng Event Sentinels of Light

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Riot Games resmi rilis Sentinels of Light, event franchise utama Riot Games. Event ini diumumkan dari teka-teki web yang dipecahkan oleh para penggemarnya.

Mereka berhasil pecahkan teka-teki setelah gali situs ini dengan kumpulkan informasi tentang League of Legends. Selain itu, para penggemar itu juga bersama-sama jelajahi profil media sosial Riot Games, uraikan link changes, dan buka pengumuman dengan beberapa super sleuthing yang keren.

Mulai 8 Juli, Sentinels of Light bakal hadir dengan satukan beberapa game populer dari Riot Games seperti League of Legends, League of Legends: Wild Rift, Legends of Runeterra, Teamfight Tactics, dan VALORANT pada satu acara supercharged.

Reuni semacam ini hadirkan sensasi baru yang menarik untuk setiap game, tawarkan para pemain sesuatu yang baru untuk puaskan hasrat.

Selain itu, Riot Games juga bikin Riot Games Social Impact Fund, pemain bisa ikutan kegiatan positif ini seperti yang pernah dibikin di event Elderwood Ornn, yang sudah kumpulkan lebih dari US$7 juta (Rp101 miliar) lewat usaha filantropi ini.

Dana yang terkumpul bakal disalurkan langsung oleh Riot Games ke lembaga amal salah satunya untuk promosikan kesetaraan pendidikan dan kewarganegaraan global.

Selain Sentinels of Light yang jadi lanjutan dari alur cerita multi month franchise ini (bisa dilihat dari cuplikan video di atas), event ini juga bakal hadirkan Viego, Gwen, Lucian, Senna, Thresh, dan Juara “Lost Sentinel” Akshan.

Apa yang bakal dilakukan Ruined King sekarang, dan bagaimana mungkin si penembak Valorant bisa ikut campur?. Untuk saat ini, pemain bisa unduh game utama buatan Riot Games dari situs web resmi sambil menunggu event ini.

- Advertisement -

Latest News

Vivo Y53s Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Technologue.id, Jakarta - vivo Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran vivo Y53s sebagai generasi Y-Series terbaru di Indonesia. Konsumen kini bisa mendapatkan vivo...

Debut Realme GT Master Edition dan Explorer Edition Dirancang Desainer Kawakan

Technologue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan seri realme GT Master Edition di Tiongkok pada 23 Juli 2021. Dalam balutan desain dari Naoto...

Game Mobile Sambangi Netflix, Tanpa Biaya Tambahan

Technologue.id, Jakarta - Netflix akan menghadirkan konten game di platformnya. Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh perusahaan. "Kami juga...

Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama dengan beberapa BUMN yang bergerak dibidang Healthcare meluncurkan platform kesehatan dalam rangka memperluas akses Digital...

Advan Luncurkan G5 Plus, Harga Rp 1 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Advan kembali meluncurkan smartphone murahnya. Adalah Advan G5 Plus, smartphone yang memiliki RAM 3GB ini dibandrol dengan harga Rp...

Related Stories