Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rise of Kingdoms Bawa Peradaban Viking ke Game di Update Terbarunya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game Rise of Kingdoms: Lost Crusade buatan Lilith Games bawa peradaban Viking di update terbarunya. Itu artinya, dua pemimpin Norse akan gabung juga ke daftar bersama dengan tokoh-tokoh besar lainnya.

Ada dua pemimpin Viking yang bisa dipilih, yaitu Björn Ironside dan Ragnar Lodbrok. Mereka bakal pimpin unit Berserker Elite ke pertempuran untuk hancurkan musuh.

Selain hadirkan unit baru untuk pimpin pertempuran, update Viking juga bakal ubah tampilan kota. Inti dari kerajaan Viking ini adalah Balai Kota, yang sudah dibuat ulang pakai penelitian sejarah supaya tampak seotentik mungkin. Pemain bisa pamerkan rampasan perang dan bangun dewan perang dengan sekutu.

Untuk rayakan kedatangan faksi baru, Alexander Ludwig, (yang berperan Björn Ironside di serial TV Viking) bakal muncul di video khusus Rise of Kingdoms. Bukan kali ini saja Lilith Games berhasil dapatkan orang terkenal untuk game buatannya, sebelumnya juga ada Elijah Wood yang muncul di iklan untuk game AFK Arena.

Rise of Kingdoms sendiri adalah game strategi real time, di game ini pemain bisa berperang dengan pilih salah satu dari 12 peradaban terkenal. Game ini sudah terbukti sangat populer sejak pertama kali dirilis dan sudah diunduh lebih dari 30 juta kali.

Rise of Kingdoms hadir di App Store dan Google Play. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Saingi BYD, Nissan Juga Kembangkan Baterai Mobil Listrik Berteknologi Canggih

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI