Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rock Howard dan Terry Bogard Bertarung di Trailer Game Fatal Fury Terbaru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Buat para penggemar game di era tahun 1990-an, game Fatal Fury mungkin tidak asing di telinga. Game ini merupakan game pertarungan yang dikembangkan oleh SNK untuk sistem Neo Geo.

Pada perkembangannya, Fatal Fury telah rilis dalam beberapa seri sejak 1991 hingga saat ini, di mana trailer terbaru menunjukkan game akan meluncur pada awal 2025. Seri terbaru dinamakan Fatal Fury: City of the Wolves.

Trailer dari game terbaru ini memperlihatkan pertarungan antara Rock Howard dan Terry Bogard dengan grafis 3D yang cukup mengesankan, gerakan serangan yang tampaknya tidak menghilangkan ciri khas dari sang karakter.

Game yang dikembangkan oleh SNK itu kabarnya akan dipamerkan pada EVO Japan 2024 yang akan berlangsung dari 27 hingga 29 April di Ariake GYM-EX di Tokyo, Jepang, dikutip dari Gematsu.

Serangkaian trailer telah dirilis, yang pertama mengumumkan jendela rilis awal tahun 2025, dan yang kedua memperkenalkan karakter seperti Rock Howard yang disuarakan oleh Griffin Puatu dalam bahasa Inggris, Yuma Uchida dalam bahasa Jepang dan Terry Bogard disuarakan oleh Michael Schneider dalam bahasa Inggris serta Takashi Kondo dalam bahasa Jepang.

Baca Juga:
Capcom Diskon Sejumlah Game Nintendo Switch hingga 25 Maret 2024

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak

Perusahaan Teknologi Asal China Sudah Siapkan Jaringan 5.5G