Technologue.id, Jakarta – Lama tak terdengar, Quipper saat ini telah melakukan perombakan aplikasi sembari menghadirkan fitur terkini di dalam aplikasi belajar online-nya.

Dalam The All-New Quipper, produk digital asal Inggris ini menawarkan User Experience (UX), User Interface (UI), serta pembaharuan dari sisi teknologi.

Baca Juga:
Quipper Sediakan Pendidikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Upgrade ini dilakukan setelah Quipper melakukan riset sederhana pada tahun lalu dalam hal menanggapi masukkan dan saran dari para penggunanya. Dari riset itu diketahui bahwa pelajar menginginkan tampilan desain aplikasi belajar yang lebih fun karena dapat meningkatkan motivasi belajar.

“Oleh karena itu kami menyajikan The All-New Quipper bersama dengan beberapa fitur baru dan tentunya Masterclass, sehingga kini siswa dapat langsung berdiskusi dan berkonsultasi dengan Tutor dan Coach di aplikasi yang sama,” kata Ruth Ayu Hapsari, Business Development Manager Quipper Indonesia.

Beberapa fitur pendukung belajar yang dibenamkan dalam aplikasi berbasis video ini antara lain Resume Learning, Tanya Tutor, dan Bimbingan Online langsung di aplikasi.

Baca Juga:
Jelang UN & SBMPTN 2019, Ruangguru Luncurkan Fitur dan Tampilan Baru

Tidak hanya menampilkan update terkait aplikasi dan para Quipper Super Teachers dari kalangan artis berprestasi, Quipper juga memberikan penghargaan bagi sekolah dan siswa di Jakarta yang paling aktif menggunakan layanan Quipper dalam mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar. Sekolah yang menerima penghargaan antara lain SMAN 3 Jakarta, SMAN 98 Jakarta dan SMAN 39 Jakarta.

Yuta Funase, Country Manager Quipper Indonesia mengatakan, “Penting bagi kami untuk mengetahui bahwa pengguna Quipper benar-benar aktif dan memanfaatkannya untuk memaksimalkan belajar. The All-New Quipper kami persembahkan bagi mereka yang mengutamakan pengalaman belajar yang berkualitas dan nyaman sehingga dapat memberikan hasil belajar yang lebih baik bagi siswa.”