Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rombak Kepemimpinan, Ini Dia Sosok Baru Di Tubuh Indosat Ooredoo
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo baru saja mengumumkan perombakan kepemimpinan di tubuh perusahaan. Jabatan Chief Technology and Information Officer yang sebelumnya diemban Dejan Kastelic akan digantikan oleh Medhat Elhusseiny.

Dalam keterangan resmi pada Rabu (22/4/2020), Ahmad Al-Neama selaku President Director & CEO Indosat Ooredoo menyebut Medhat akan mulai efektif menjabat per 1 Mei 2020, melaksanakan strategi 3 tahun Indosat Ooredoo ke depan.

Baca Juga:

Di Tengah Wabah Corona, Indosat PHK Ratusan Karyawan


"Kami menyambut Medhat bergabung untuk memberikan layanan telekomunikasi terbaik bagi pelanggan. Dengan pengalaman luas di bidang teknologi dan telekomunikasi, Indosat Ooredoo akan berkembang lebih cepat dan dapat diunggulkan," ujar Ahmad.

Medhat sendiri sudah 26 tahun berkecimpung di industri ini. Sebelumnya ia menjabat sebagai Chief Technology and Digital Transformation Officer di Robi Axiata yang berlokasi di Bangladesh dan sebagai Head of Technology/Projects, South Asia Region untuk Axiata Group yang berlokasi di Malaysia.

Baca Juga:

IM3 Ooredoo Sambut Ramadan dengan Kampanye “Tidak Ada Yang Lebih Penting Dari Silaturahmi”

Ia juga pernah bekerja di berbagai group telekomunikasi seperti Telenor, VimpelCom (VEON), Orascom Telecom, AT&T dan Lucent Technologies di berbagai lintas peran Teknologi, Digital Transformation, Corporate Strategy, PMO, dan Business Development.

Dalam waktu bersamaan Ahmad juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Dejan yang sudah mendefikasikan diri selama beberapa tahun terakhir untuk Indosat Ooredoo. Dimana berkat kepemimpinannya mampu menjadikan Indosat sebagai operator dengan pembangunan BTS 4G terbanyak di Indonesia.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU