Rubix, Game Teka-Teki Seru yang Bakal Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta – Rubix adalah game puzzle buatan BusyBytes yang akan ada di iOS dan Android sebagai game premium. Developer asal Jerman meluncurkan game sebagai remake dari Rubik’s cube. Bentuk permainannya mirip Spingram dan Eclidus.

Namun, bukan berarti mereka semua sama, Spingram dan Eclidus sangat berbeda dengan Rubix. Game ini menggabungkan elemen match-three (tiga pasang) yang membingungkan untuk mencocokan warna kubus.

Setiap level akan menampilkan beberapa kubus di atas papan persegi. Tujuan dari setiap tahapnya untuk mencocokkan warna blok dengan kotak di atasnya. Namun, pemain tidak bisa hanya mengubah warna satu kubus, itu harus dilakukan dalam tiga pasang dan harus berderet.

Game ini dimulai dengan cukup sederhana dengan hanya dua warna blok yang berbeda untuk dicocokkan, namun saat permainan di atas level 1000 plus, jumlah bloknya akan meningkat menjadi empat. Selain itu, ada lima kubus khusus yang akan meningkatkan kesulitan.

Pemain juga akan dapat membuat sendiri puzzle yang diinginkan menggunakan editor level dalam game. Setelah dibuat, rancangan itu dapat diunggah untuk dipecahkan oleh pemain lain. Pemain dapat mencari level yang dikirimkan pemain lain jika ingin mencari lebih banyak teka-teki untuk dipecahkan.

Game Rubix masih dalam masa pre-order, dan akan tersedia di App Store dan Google Play pada tanggal 19 Juni. Karena game ini premium, pemain akan dikenakan biaya sebesar $ 1,99. Selain itu, jika pemain tertarik untuk mencoba permainan sebelum rilis, pemain dapat memainkan demo di situs resmi Rubix.

Recent Articles

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

Related Stories