Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor Apple Rilis iPhone Layar Lipat Pertama di 2027
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Beberapa brand ponsel telah meluncurkan ponsel layar lipat mereka, sebut saja Samsung, Oppo hingga Tecno. Tampaknya Apple tidak mau kalah dan disebut-sebut akan merilis iPhone dengan fitur layar lipat pertama mereka di 2027.

Laporan menyebutkan bahwa Cupertino akan merilis perangkat lipat pertamanya pada tahun 2026, tetapi tampaknya diundur dan perusahaan baru bisa merilis di 2027. Belum diketahui nama handset lipat Apple, ada kemungkinan perangkat akan dinamakan iPhone Flip atau Fold.

Dengan Samsung mendominasi pasar ponsel lipat dan pesaing dari perusahaan seperti Google, OnePlus, dan Motorola terbukti populer, Apple diperkirakan akan bergabung dengan mereka suatu saat nanti.

Baca Juga:
Cerita Netizen iPhone dan Vivo Terbakar Gara-Gara Overheating

Pada Mei, catatan investor dari seorang analis dengan rekam jejak yang andal menyatakan bahwa Apple berencana untuk meluncurkan iPad hybrid yang dapat dilipat pada akhir 2025, diikuti oleh iPhone yang dapat dilipat pada tahun berikutnya.

Perusahaan intelijen pasar TrendForce mengatakan peluncuran iPhone lipat pada 2026 “tidak mungkin”, dan bahwa tahun 2027 mungkin akan menjadi tahun paling awal kita melihat iPhone lipat dari Apple.

TrendForce menulis bahwa alasan penundaan ini adalah karena Apple memiliki persyaratan ketat untuk dua masalah terbesar yang memengaruhi ponsel lipat, yakni crease dan keandalan.

SHARE:

Gunakan Titanium, Samsung Galaxy Watch Ultra Dibanderol Rp11 Jutaan?

Apple Pay Hapus Metode Pembayaran Pay Later