Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Hot Issue Latest News Headline

Rumor Beberkan Segudang Fitur Kunci Samsung Galaxy S23 Ultra

byIqbal Marsyaf - editorDenny Mahardy Aug 5, 2022

Technologue.id, Jakarta - Samsung Galaxy S23 Ultra tahun depan akan memiliki baterai 5.000 mAh, kapasitas yang sama dengan S22 Ultra sekarang. Hal itu dibocorkan, orang dalam industri, pemilik akun Twitter, Ice Universe.

Galaxy S23 Ultra akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2, chip baru yang dipercaya memiliki peningkatan efisiensi lebih lanjut dibandingkan 8+ Gen 1. Sebagai catatan, ini adalah peningkatan penting pada 8 Gen 1 yang sebenarnya ada di dalam seri S22.

GSM Arena melaporkan, ada kemungkinan seri Galaxy S23 akan menggunakan chip Snapdragon secara eksklusif. Sementara divisi Exynos menata ulang dan mencoba membangun chipset unggulan yang lebih kompetitif.

Baca juga:
Kamera 200 MP Galaxy S23 Ultra Tampilkan Piksel Lebih Besar

Jika kapasitas baterainya sama, apakah itu berarti Samsung akan tetap menggunakan pengisian daya 45W seperti pada S22 Ultra? Ini sangat mungkin, tapi kecepatan pengisian masih bisa meningkat.

Misalnya, Galaxy Z Fold4 diharapkan memiliki peringkat daya 25W, sama seperti pendahulunya. Tetapi mengisi daya lebih cepat hingga 50% dalam setengah jam, naik dari 33%.

#SamsungElectronicsIndonesia #Flagship #PonselAndroid #PonselTerbaru #GalaxyS23Ultra

Prev Next Page 1 of 2

Baca Juga