Technologue.id, Jakarta – Rumor mengenai kemunculan Xiaomi Mi MIX 4 kembali mencuat. Rumor tersebut dihembuskan seorang anggota di komunitas Xiaomi baru-baru ini.

Dilansir dari Gizchina pada Senin (24/2/2020), anggota komunitas tersebut mengungkapkan ‘Xiaomi Mi MIX 4’ di media sosial Weibo. Ia mengaku mengetik tulisan tersebut menggunakan Xiaomi Mi MIX 4.

Baca Juga:
Oppo Mau Ciptakan Chipset Mobile Sendiri?

Tulisan tersebut sontak membuat para anggota yang lain bertanya-tanya apakah benar menggunakan Xiaomi Mi MIX 4. Pasalnya, perangkat tersebut belum diluncurkan bahkan dikatakan tidak akan diluncurkan.

Sebelumnya petinggi Xiaomi, Edward Bishop, pernah mengkonfirmasi bahwa seri Mi Mix hanya akan ada Mi Mix Alpha saja. Ia menegaskan tidak akan ada seri Mi Mix lanjutannya.

Baca Juga:
Render Google Pixel 5 XL Bocor

Mi Mix 4 sendiri dirumorkan akan memiliki single-core 728 dan multi-core 2776. Ponsel tersebut juga dikabarkan akan menggunakan 6GB RAM dan berjalan dengan Android 9 Pie.

Rumor tersebut memicu spekulasi bahwa MIX 4 dapat menggunakan SD855 seperti Mi 9. Meski begitu, Mi MIX 4 kemungkinan besar tidak akan muncul mengingat petinggi Xiaomi sendiri telah menyanggah kehadirannya.