Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor Nintendo Switch 2 Gunakan Layar LCD, Rilis Awal 2025?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo Switch 2 diharapkan hadir di tahun ini, sesuai dengan rumor yang beredar mengenai tanggal peluncuran konsol game terbaru tersebut. Akan tetapi, rumor baru yang muncul menyatakan bahwa Switch 2 rilis di awal 2025.

Sumber terkuat mengenai hal ini datang dari Nikkei (diterjemahkan melalui VGC), yang menyatakan bahwa konsol tersebut akan dirilis pada akhir tahun 2024. Akan tetapi, Switch 2 telah ditunda secara internal untuk menghindari masalah pasokan perangkat keras dan memperkuat jumlah game yang akan diluncurkan saat diluncurkan, dikutip dari Digitaltrends.

Rumor juga mengungkapkan bahwa Switch 2 menggunakan layar LCD 8 inci, bukan OLED. Penggunaan layar LCD mungkin menekan harga Switch terbaru agar lebih murah. Belum diketahui apakah perusahaan akan menghadirkan dua varian layar untuk konsol Switch 2.

Dalam hal kekuatan, Verge melaporkan selama akuisisi Microsoft-Activision bahwa para eksekutif Activision diberitahu tentang potensi kekuatan Switch 2 dan membandingkannya dengan PS4 atau Xbox One.

Baca Juga:
Nintendo Switch 2 Bakal Meluncur September 2024?

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru