Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor Nintendo Switch 2 Memiliki Fitur Joy-Con Magnetik
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Nintendo berencana menggunakan sistem magnet untuk konsol video game Switch 2 yang akan datang, menurut sebuah laporan baru. Magnet tersebut tampaknya akan digunakan untuk menempelkan pengontrol Joy-Con Switch 2 ke perangkat ketimbang mengandalkan sistem pemasangan rel yang digunakan Switch saat ini sejak dirilis pada 2016.

Dilansir Cnet, laporan baru yang datang melalui situs Spanyol Vandal dan diterjemahkan oleh Eurogamer mengatakan bahwa produsen aksesori memiliki peluang untuk berinteraksi dengan versi prarilis dari konsol Nintendo baru, yang diperkirakan akan dirilis tahun depan. Perwakilan Nintendo tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Detail baru tentang pengontrol magnetik Switch 2 menggarisbawahi bagaimana Nintendo mungkin bertujuan untuk meningkatkan dan menyempurnakan desain konsol Switch yang populer daripada menciptakan perangkat game baru sama sekali.

Laporan sebelumnya juga mengklaim bahwa Switch generasi berikutnya dari Nintendo akan memiliki chip pemrosesan yang lebih kuat, layar yang lebih baik dan bahkan kemungkinan baterai yang dapat diganti.

Nintendo telah dikenal sebagai salah satu pengembang paling inovatif di dunia teknologi. Perusahaan telah meluncurkan headset realitas virtual pada tahun 1995, dua dekade sebelum Meta merilis Oculus Rift.

Baca Juga:
Biaya Rencana Pengembangan AI Meta Diprediksi Capai hingga Rp648 Triliun

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Garena Undawn Hadirkan Patch Baru, Ajak Pemain Taklukan Kegelapan di Stygian City

Gara-gara Ini, Kominfo Ancam Denda Platform Digital Sebesar Rp500 Juta